PLN UP3 SUMEDANG BERSAMA 20 VENDOR GELAR APEL PERALATAN DALAM RANGKA PEMUTAKHIRAN DPT TAHUN 2022

0
9

 

MPI-SUMEDANG

PT PLN (Persero) UP3 Sumedang, melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Peralatan Dalam Rangka Pemuktahiran Daftar Penyedia Terseleksi (DPT) Tahun 2022,yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Licin  Kecamatan Cimalaka Sumedang Senin (27/06/2022).

Kegiatan Apel Dipimpin langsung Manager PLN UP3 Sumedang Redi Zusanto yang juga dihadiri Jajaran manager staf PLN UP3 Sumedang dan 300 lebih karyawan dari 20 vendor mitra kerja dari PLN UP3 Sumedang.

Dalam Sambutanya, Redi Zusanto menekankan kepada semua vendor (mitra kerja) dalam pemeriksaan peralatan, untuk menyiapkan alat- alatnya yang akan di gunakan dalam pekerjaan PLN dan menyiapkan  segala sesuatunya sesuai kriteria pekerjaan masing

“peralatan tersebut bisa autentik dan memenuhi kaidah – kaidah keselamatan kerja  yang di persyaratkan”.

Kami melakukan ini untuk memastikan peralatan yang digunakan oleh vendor-vendor PLN itu, sesuai dengan standar yang ada serta kemudian aman dan masih bisa digunakan,” tuturnya.

Karena menurutnya, erat kaitannya dengan keselamatan dan kesehatan kerja semua.

“Peralatan yang digunakan itu harus dalam kondisi yang prima, bukan hanya personilnya saja tapi perawatannya pun juga harus kita pastikan masih dalam kondisi yang bagus dan layak digunakan,” paparnya.

Diakhir Manager PLN UP3 Sumedang mengajak masyarakat agar sama sama menjaga keandalan listrik serta tertib dalam kewajiban membayar listrik agar operasional PLN berjalan lancar, maximal dan handal dalam melayani kebutuhan kelistrikan di dua kabupaten ini.” Pungkasnya. Aep Sunarya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here