Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Cikarang Timur Mengadakan Syukuran. Jum’ at 1 juli 2022

0
48

MPI BEKASI.
Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Cikarang Timur Mengadakan Syukuran. Jum’ at 1 juli 2022

Polsek Cikarang Timur Mengadakan Syukuran Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun hadir dalam acara Camat Cikarang Timur Rofi ST, Danramil 08/ Lemah abang Kapten Yos Hendri, Kepala Puskesmas Lemah Abang dan kepala Desa Sekecamatan Cikarang Timur.

Saat pemotongan kueh Ulang Tahun dan Tumpung Kapolsek di dampingi oleh Camat Cikarang Timur, Danramil 08 / Lemah abang dan Kepala Pukesmas Lemah Abang.

Dalam Sambutanya Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnady S,H. M,H. Mengucapkan Terimakasih kepada Tamu Undangan dan masyarakat yang hadir, jujur saya terharu sekali , Saya baru satu bulan bertugas disini bisa diterima dan didukung dengan baik, ini menjadi semangat bagi saya, dengan bertambahnya Usia Polri 76 tahun Mudah- mudahan kami Semangkin baik dan bisa melayani Masyarakat dengan sebaik mungkin.

Dalam sesi Wawancara Kapolsek Bersama Team Media Patriot Indonesia mengatakan Harapan kami di usia yang Ke 76 ini kami bisa bermanfaat buat masyarakat melayani Masyarakat dengan tulus Ikhlas , terus makin Presisi.

Kapolsek menambahkan untuk internal kami bagaimana kami bisa menjadi sosok yang produktif, untuk
Segala persoalan yang ada di Polsek.
Untuk external atau kepada Masyarakat bagaimana kami bisa bahu- membahu dengan masyarakat Cikarang Timur untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Cirang Timur , karena tanpa bantuan Masyarakat, tanpa ada komponen yang ada di Cikarang Timur kita tida bisa berbuat maxsimal karena memang jumlah anggota yang begitu terbatas.

 

Sementara itu Camat Cikarang Timur mengatakan hari ini hari yang luar, di mana pada hari ini adalah hari jadinya Bhayangkara ke 76 Tahun Semoga Polsek Cikarang Timur makin Presisi dan mampu mengembankan tugas, dan melayani Masyarakat dengan baik dan menjaga solidaritas.

Ropi berharap momentum ini kita jadikan Intropeksi diri, kajian diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi, memberikan kontribusi yang lebih baik disegala aspek di kehidupan

Kita sangat berharap Polisi Semangkin Profosional , semangkin tangguh, semangkin peduli dan semangkin solid Bahu membahu dengan Steakholder Kecamatan Cikaranng Timur, mari kita sama-sama membuat program dengan Muspikah Cikarang Timur, akan
melakukan beberapa giat.

Giat yang paling dekat Kita Lakukan adalah melakukan giat bersih- bersih bersama pada hari minggu tanggal 3 mulai jam 8 pagi, Giat bersih- bersih secara serentak ditingkat RW dan di seluruh Desa dan Kelurahan se Kecamatan Cikarang Timur , kita sudah berbicara ke Kapolsek dan Kepala Desa untuk melakukan Kegiatan positif bersama masyarakat.”ungkapnya.”

Kami Keluarga Besar Media Patriot Indonesia Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 bagi Kepolisian Republik Indonesia , Semoga Polri Sukses Selalu, Semoga Polri Semangkin Dekat Dengan Rakyat dan di Cintai Rakyat.

M Iqbal Kabiro MPI Kabupaten Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here