Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi Henri Lincoln “Bekasi Harus Mencapai Titik Zero Dari Covid 19”

0
7

 

Bekasi-patriotindonesia.id

Dengan dilonggarkannya Protokol Kesehatan sehingga masyarakat sudah bisa menggelar acara dari mulai tarawih, Sholat Iedul Fitri mudik serta acara pernikahan dan hajatan.

Akan tetapi Pandemi Covid 19 belum berakhir, kita masih harus waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar menjangkitnya wabah Pandemi ini tidak menyebar.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan berbagai elemen di masyarakat juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dengan melibatkan Puskesmas melakukan giat Vaksinasi Booster, agar masyarakat Bekasi Imun dan kebal akan beberapa parian Covid 19 ini.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln, giat ini akan terus dilakukan agar pandemi di kabupaten Bekasi yaitu Covod 19 mencapai titik zero, tentunya ini bukan hal yang mudah, butuh kerjasama seluruh stakeholder di kabupaten Bekasi agar titik zero ini dapat tercapai.

Henri Lincoln juga mengucapkan terima kasih atas suport yang telah diberikan oleh BPBD Provinsi Jawa Barat beserta Himpunan Pengusaha Muda ( HIPMI ) dan semua komponen masyarakat yang telah mensupport Pelaksanaan vaksinasi. Apresiasi juga diberikan kepada Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Dandim 05/09 dalam hal ini melaksanakan giat vaksin yang di lakukan secara jemput bola oleh penegak hukum bahu membahu bekerjasama agar pandemi Covid 19 berakhir di Kabupaten Bekasi secara hususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Tinggal sekarang bagaimana mekanisme vaksin booster supaya masyarakat kabupaten Bekasi tervaksin Booster semuanya hingga target zero kabupaten Bekasi dari pandemi covid 19 tercapai secara maksimal pungkas Hendri Lincon.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here