BIN Gaskeun Door to Door Desa Jatimulya Kabupaten Bekasi

0
21

 

 

Bekasi-patriotindonesia.id

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Barat melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Desa Jatmulya hari ini, Senin (4/7/2022). Vaksinasi ini sengaja dilakukan secara door to door agar dapat menjangkau masyarakat secara luas khususnya bagi masyarakat Kp. Jati Rt. 08 Rw. 07 Ds/Kel. Jatimulya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi.

Program vaksinasi Covid-19 ini terus digaungkan sesuai arahan Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan. Sasaran vaksinasi tersebut menyasar semua kalangan masyarakat, mulai dari lansia, pelajar hingga Anak umur 6-11 tahun. Dengan gencarnya program vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya dapat memperluas kekebalan kelompok. Apalagi, saat ini sudah terdapat varian baru Omicron BA.4 dan BA.5 di Indonesia, ujar Perwakilan Binda Kabupaten Bekasi, Boy Sudiro.

Memang di Kabupaten Bekasi saat ini Covid-19 sudah melandai dan pergerakan masyarakat sudah dapat dikatakan normal. Hal ini tidak terlepas dari akselerasi vaksinasi yang telah dilakukan sebelumnya. Dengan perkembangan covid-19 terbaru, maka vaksinasi mesti ditingkatkan kembali,” jelasnya.

Muhari / Sinyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here