MENYAMBUT HARI JADI KABUPATEN BEKASI DAN HUT RI, DESA KEDUNG PENGAWAS BERSIH-BERSIH KAMPUNG

0
36

 

Kabupaten Bekasi, Patriot Indonesia~ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui masing-masing Pemerintahan Desa di wilayah Kabupaten Bekasi, menggelar lomba Desa Bersih.

Dengan mengusung tema “Kampung Bersih, Makin Berani.” Hal ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 dan HUT Proklamasi RI ke-77.

Lomba tersebut dilaksanakan mulai tanggal 3-31 Juli 2022 secara serentak di seluruh perangkat daerah hingga perangkat desa di Kabupaten Bekasi dalam melaksanakan gerakan gotong royong.
Seperti yang dilaksanakan di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Minggu (3/7/22).

“Ya, giat bersih bersih ini dilakukan selain pembersihan sampah di saluran air Kali Kopeng DT 8, ,juga di lingkungan RT RW secara serentak melakukan gotong royong bersama warga dan aparatur desa di masing masing Dusun Desa Kedung Pengawas,” kata Nasarudin, Kepala Desa Kedung Pengawas.

Lebih lanjut dikatakan Kades Nasarudin, ” Satu hal yang membuat saya bangga, warga Desa Kedung Pengawas sangat kompak . Terlihat dari semangat kebersamaan mereka ketika bekerja sama membersihkan kantor desa dan seluruh wilayah Desa Kedung Pengawas. Alhamdulillah dengan semangat gotong royong ini, kampung kita jadi makin bersih” pungkas Kades Nasarudin.
(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here