Lokalisasi Wisata Sawah Tambun Utara, Nuansa Kampung Ala Jadul

0
31

Bekasi-patriotindonesia.id

Berwisata ke gunung ataupun pantai mungkin sudah biasa ,tapi kalau berwisata di daerah persawahan ini jarang ada apalagi wisata ini lokasinya tak jauh dari ibukota Jakarta , Wisata taman lumbung gabus indah menawarkan wisata edukasi sekaligus wisata bernuansa kampung ala jadul .

Wisata Sawah taman lumbung gabus indah ini berada di desa srijaya kecamatan tambun Utara .

Di sana, wisatawan dapat menikmati panorama keindahan alam persawahan dengan spot Poto yang mempesona dengan udaranya yang sejuk. Pengunjung bisa menginap di kemah yang ada di tengah sawah.

Mastra Fauzi selaku pengelola mengatakan “Berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung ada di sini, mulai tenda penginapan , Panggung hiburan , spot poto, wifi, musala, air bersih, kantin, semuanya disiapkan pengelola,”

Drahim sada menambahkan kawasan wisata Taman lumbung gabus indah itu dikelola oleh BUMDes dan Penggiat budaya dan kearifan lokal Bekasi dan pemilik lahan dengan konsep bagi hasil.

Menurut Drahim sada kawasan wisata ini akan banyak diminati. Buktinya, lokasi wisata ini sedang di bangun banyak calon wisatawan dan investor yang akan turut serta meramaikan kawasan wisata ini.

Sopian Hadi ketua BPD srijaya mengatakan ” insyaallah tempat wisata ini akan selesai setelah hari raya idul adha , dan semoga tempat wisata ini bisa menghidupkan ekonomi dan membawa nama baik kampung di tambun utara (Ay/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here