TINGGALKAN DUNIA ENTERTAINMENT, RIRIN HABIBIE PILIH USAHA BUTIK

0
102

 

Jakarta, Patriot Indonesia- Setelah sekian lama vakum dari dunia entertainment, Rini Setiawati atau lebih dikenal dengan nama Ririn Habibie, ternyata malah buka usaha butik dirumahnya sendiri.

Usaha yang berlokasi di Jl. Ujung Harapan Gang Bambu Kuning/ Futsal Dariza RT 07/017 No 12 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi ini sudah digeluti selama satu tahun berjalan.

” Usaha butik yang saya jalankan ini sudah hampir 1 tahun lebih, sejak itulah saya mulai meninggalkan dunia entertainment,” tutur Ririn Habibie kepada awak media saat kunjungan pers dikediamannya.

Sementara Ririn Habibie mengaku masih selalu aktif didalam organisasi, seperti di Trangi 9 bahkan di lingkungan tempat tinggalnya, untuk melakukan aksi – aksi sosial.

Menurutnya, butik yang dikelolanya saat ini menampilkan baju-baju / gamis dari hasil design tangannya sendiri.

” Memang sudah lama saya ingin sekali membuka usaha butik dan setiap membuat baju gamis saya desain dan jahit sendiri, ” terang Ririn.

” Satu baju gamis, kata Ririn, saya selesaikan dalam waktu 2 hari. Ada beberapa model yang saya rancang sendiri dan alhamdulillah banyak orang yang suka dengan model desain saya, ” ucap Ririn lagi.

Lebih lanjut dikatakan Ririn, ” tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti apa bila usaha yang saya jalankan ini maju, saya berencana ingin membuka pelatihan menjahit agar ilmu keterampilan yang saya miliki bisa di kembangkan oleh mereka yang mau belajar , ” pungkas Ririn Habibie menutup jumpa persnya. (Ayu/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here