Di Duga ada Sekenario ‘ Perampasan’ Jabatan Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi

0
74

 

Bekasi : MPI.

TERKAIT Beredarnya isu atau kabar adanya Pergantian Jabatan Sekretaris ( Sekum ) National Paralympic Commite Indonesia ( NPCI) Kabupaten Bekasi, yang beredar di Berbagai WhatsApp Media Sosial ( Medsos), melalui Karangan bunga yang di kirim dari Berbagai pihak, Memberikan Ucapan Atas Terpilihnya G.ANWAR,AS sebagai Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi, hal itu di nilai merupakan sekenario dalam upaya ‘ Perampasan’ Jabatan Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi. dimikian di katakan Sekretaris Umum ( Sekum) NPCI Kabupaten Bekasi NORMAN JULIAN ketika di hubungi melalui telpon genggamnya Senin (11/07/2022).

Menurut NORMAN JULIAN, Upaya Perampasan jabatan secara Paksa tersebut, selain sangat tidak etis, karena tidak sesuai Mekanisme atau ketentuan dalam Organisasi. Tegas NORMAN JULIAN.

Masih kata NORMAN JULIAN, dirinya sangat Menyayangkan atas terjadinya kegaduhan yang di timbulkan oleh pihak pihak atau orang orang yang tidak bertanggung jawab, dan berniat ‘ Busuk’ tersebut. Sebab, kata dia lagi, dirinya sedang menjalankan ibadah Haji di tanah suci, tetapi Jabatanya sebagai sekretaris Umum ( sekum) NPCI Kabupaten Bekasi mau di ‘Rampas’ dengan cara cara yang Ilegal oleh sekelompok orang, dengan cara Memaksakan kehendak di luar Aturan Organisasi. Atas Kejadian ini, Lanjut NORMAN JULIAN, dirinya merasa di ‘ Dzolimi’. Sedangkan dirinya ( NORMAN JULIAN red) selama ini sudah bekerja dengan sangat baik, Dan sering mengharumkan nama NPCI Kabupaten Bekasi, sejak drinya bergabung di NPCI selama 12 tahun terakhir. Bahkan dirinya pernah Mempersembahkan Medali Emas pada Peparnas tahun 2010 saat dirinya menjadi Atlit angkat Berat.. Terang dia. Jadi Katanya lagi, dirinya menjadi bingung, karena tiba tiba ada kegaduhan seperti ini. Padahal, menurutnya, selama ini NPCI Kabupaten Bekasi baik baik saja tidak ada Persoalan Apapun.. Pungkas sekretaris NPCI NORMAN JULIAN.

Sementara itu Ketua NPCI Jawa barat SUPRIATNA GUMILAR melalui surat Pemberitahuan yang di tujukan kepada Kepala Dinas Budaya Pemuda Dan Olah raga ( DISBUDPORA ) Kabupaten Bekasi dengan Nomor : 049/NPCI – Jbr / VII / 2022 tertanggal 11 Juli 2022, Memberitahukan bahwa NPCI Jawa barat belum pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi. Dan di tegaskan dalam surat Pemberitahuan tersebut, Per tanggal surat di layangkan, Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi masih NORMAN JULIAN.

Hal yang Patut di Pertanyakan Adalah, Kok bisa beredar Karangan bunga dari berbagai pihak, yang isinya Memberikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya G.ANWAR,AS, selaku Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi..? Pertanyaan Kedua Adalah, Atas dasar Apa untuk Membuat Karangan bunga itu, sedangkan Jelas jelas Pengurus NPCI Jawa barat saja, Belum Mengeluarkan Surat Keputusan ( SK ) Adanya Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi..?

Pertanyaan yang juga Tidak kalah Penting Adalah, Karangan bunga dari berbagai pihak itu, Kalimat didalam Karangan Bunga Memberikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya G.ANWAR, sebagai Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi, Pertanyaanya Adalah, Kapan dan dimana di lakukan Pemilihan Sekretaris NPCI..? siapa siapa Calon Sekretaris yang Mengikuti Pemilihan..? Siapa Panitia Penyelenggara Pemilihan Sekretaris NPCI tersebut..? Dan siapa para Pemilihnya..?

Dan sampai berita ini diturunkan PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdani belum memberikan konfirmasi terkait karangan bunga tersebut, begitupun sejumlah pihak yang memberikan bunga belum memberikan konfirmasi.

( Hadi Santoso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here