Demi Suksesnya Peparda Jabar VI Tahun 2022, Ditegaskan H.NORMAN JULIAN Tetap Sekum NPCI Kabupaten Bekasi

0
53

 

Bekasi-patriot Indonesia

MELALUI Jumpa Pers yang laksanakan di Aula sekretariat NPCI Kabupaten Bekasi, Jababeka Cikarang Timur, pada Kamis ( 14/07/2022), Ketua Umum National Paralympic Commite Indonesia ( NPCI) Jawa Barat SUPRIATNA GUMILAR, dengan di dampingi Ketua NPCI Kabupaten Bekasi KARDI LEO, Petugas dari Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bekasi RARASWATI, serta di saksikan Ratusan Atlit Disabilitas Binaan NPCI Kabupaten Bekasi, SUPRIATNA GUMILAR Menegaskan, Bahwa sampai detik ini, Jam ini, hari ini, Sekretaris Umum ( Sekum) NPCI Kabupaten Bekasi Masih tetap H.NORMAN JULIAN. Dikatakan, dirinya ( SUPRIATNA GUMILAR red), selaku Ketua Umum NPCI Jawa barat tidak pernah Mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi kepada siapapun. Tegasnya.

Dikatakan SUPRIATNA GUMILAR, dirinya selalu melihat apa yang terjadi akhir akhir ini di NPCI Kabupaten Bekasi. hal itu adalah sesuatu hal biasa saja, dinamika di dalam suatu Organisasi. Akan tetapi, kata dia, NPCI Kabupaten Bekasi yang di ketua okeh KARDI LEO dan Sekretaris Umumnya H.NORMAN JULIAN itu harus kembali Solit, dan Demi Suksesnya Peparda Jawa barat tahun 2022 yang akan di gelar pada bulan November mendatang. Apa yang di sampaikan SUPRIATNA GUMILAR itu, disambut gembira disertai sorak dan tepuk tangan oleh ratusan Atlit Disabilitas yang kebetulan berada di ruangan yang sama. SUPRIATNA GUMILAR juga berjanji akan berusaha agar bonus para Atlit peraih medali bisa lebih besar dari sebelumnya. Paparnya.

Lebih Lanjut SUPRIATNA GUMILAR Mengatakan, terkait Kontribusi para Atlit peraih medali, adalah Syah tidak ada Aturan yang di langgar. Benar Uang bonus para Atlit itu bersumber dari Pemerintah. tetapi ketika sudah diterima oleh Atlit masing masing, ya itu mutlak hak para Atlit. Mau digunakan untuk apa, mau diberikan kepada siapa, tidak ada urusan dengan orang lain, Terang dia. Mengenai Kontribusi dari Para Atlit yang diberikan ke Organisasi tersebut, dirinya bertanggung jawab. Apabila ada orang lain yang mau menyoal, atau bahkan mau melaporkan dipersilahkan, Siapapun akan di hadapi. Yang bisa mempermasalahkan mengenai Uang kontribusi tersebut, ya para Atlit, bukan Orang lain. Dan para Atlit pun Tidak ada yang keberatan atau mempersoalkan dengan Uang Kontribusi Atlit Peraih Medali itu. Apakah Para Atlit ada yang Keberatan dengan Uang Kontribusi yang diberikan Ke Organisasi..? Tanya SUPRIATNA GUMILAR, dijawab dengan tegas dan kompak TIDAK KEBERATAN, jawab para Atlit..

Disinggung mengenai Karangan Bunga dari sejumlah pihak, yang memberikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Seseorang Menjadi Sekretaris Umum ( Sekum) NPCI Kabupaten bekasi, SUPRIATNA GUMILAR mengatakan Apa yang di tuliskan didalam Karangan Bunga itu adalah HOAXS dan hanya bikin gaduh, karena dirinya tidak pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi. Artinya Karangan bunga dari sejumlah pihak yang di taruh di depan Kantor NPCI Kabupaten Bekasi itu HOAXS karena tidak sesuai fakta yang ada. Tetapi sudah lah, Karangan bunga itu Tidak perlu di Persoalkan. Intinya yang Penting Hajat besar Peparda Jawa barat Ke VI tahun 2022 yang akan di gelar November mendatang bisa sukses. Pungkas Ketum NPCI Jawa barat SUPRIATNA GUMILAR.

Sementara itu Ketua NPCI Kabupaten Bekasi KARDI LEO dalam kata sambutanya, ia meminta kepada seluruh Atlit agar terus giat berlatih, menyiapkan diri menghadapi Peparda VI Jawa barat tahun 2022. Dimana Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah, dan targetnya adalah Juara umum. Tutup KARDI LEO.

( Hadi Santoso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here