Persija Jakarta Kalahkan Rans Nusantara Dengan Skor 4-2

0
19

MPI Bekasi.

Persija menang atas Rans Nusantara 4-2 saat bermain di Stadion Wibawa Mukti Sabtu 16 Juli 2022.

Laga persahabatan merupakan uji coba bagi Persija Jakarta maupun Rans Nusantara yang Pekan depan memulai Liga 1 2022-2023.

Momen ini digunakan sebagai Launching Team / Jersey dan persiapan memasuki Liga 1.

Dari peluit pertama di bunyikan Persija tampil menyerang serangan di lancarkan oleh anak asuh Thomas Doll.

Formasi yang diterapkan 3-4-3 oleh Thommas Dholl memang efektik terbukti di menit ke-8 Hanno Behren menggiring bola melewati bek Pemain Rans dan mengirimkan umpan terobosan dan sukses di jangkau Krmencik yang langsung berhadapan kiper Hilmansyah.
Dengan kaki kirinya Krmencik memplesing bola masuk ke gawang Rans Nusantara.

Gol Krmencik membuat pemain persija semangkin tampil beringas menaikan tenpo permainan, dan lagi- lagi Kermencik mengancam gawang Hilmansyah dari kotak pinalti, tapi nasib baik belum berpihak karena bola hanya melewati garis Gawang.

Asiknya Melakukan Penyerangan bertubi- tubi membuat Anak macan kemayoran lengah , dan akhirnya dimenit ke-14 Rans bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Alfin Tasalamony, membobol gawang Persija yang di jaga oleh Andretany Ardhiyasa.

Sekor 1-1 membuat para pemain Rans percaya diri, serangan demi serangan di lancarkan oleh kedua tim.

Tapi dimenit-16 jala gawang yang di jaga Hilmansyah kebobolan lewat Hanno Behren setelah mendapat umpan dari Ginanjar lalu di selesaikan dengan tendangan mendatar yang tak dapat dijangkau penjaga gawang Rans.

Unggul 2-1 pesija lebih percaya diri tak henti- hentinya Thommas Dholl memberikan intruks dan semangat dari pinggir lapangan.

Sementa Pemain Rans David Laly mempersulit pertahanan Persija, umpan bola yang diberikan Septian Bagaskara setelah mengecoh pemain belakang, tapi sayang dengan kesigapan Penjaga gawang Andritany bola berhasil di dekap.

Persija Menambah keunggulanya di menit-43 Hanno Behren mencatatkan namanya dipapan skor untuk kedua kalinya, setelah mendapatkan umpan tarik Ondrej Kudela, Behrens berlari kencang masuk kepertahanan Rans, dan sukses melepaskan tembakan dan berhasil merobek jala yang dijaga oleh Hilmansyah.

Hingga akhir babak pertama skor 3-1 untuk keungglan Persija tidak berubah atas Rans Nusantara.

Di babak kedua pertandingan semangkin ketat dan kedua tim bermain terbuka dan saling melakukan serangan.

Tertinggal dua gol Rans berupaya menekan pertahanan Persija untuk bisa mengejar ketinggalan.
Kedua Tim melakukan pergantian pemain di menit-75

Sementara Rans berhasil memperkecil ketinggalanya setelah pemain Persija melakukan kesalahan hingga gol bunuh diri skor berubah menjadi 3-2.

Persija tidak patah semangat serangan dan tekanan ke gawang terus di lancarkan anak- anak Macan Kemayoran, dan pemain belakang Rans melakukan kesalahan melakukan sleding yang menjatukan pemain Persija, hingga wasit Menunjuk titik putih, memberikan hukuman berupa tendangan Finalti.

Ondrej Kudela di tunjuk menjadi algojo dan berhasil membobol jala Rans, sebenarnya Penjaga Gawang bisa membaca arah bola, namun tendangan Kudela terlalu kencang hingga gagal di tepis.
Hingga berakhir babak kedua Pesija unggul 4-2 atas Rans Nusantara.

Susunan Pemain Persija Vs Rans Nusantara

Persija : Andritany Ardhiyasa, Frenky Missa, Hasamu Yama, Ondrej Kudela, Maman Abdurahman, Firza Andika, Resky Fandi, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Ginanjar Wahyu, Michael Krmencik

Pelatih : Thommas Doll

Rans Nusantara : Hilmansyah, Salinas, Zamzani, Fadila Akbar; Edo Febriansyah, Adi Setiawan, Makan Konate, Mauroka, David Laly, Alvin Tuassalamony, Septian Bagaskara

Pelatih : Rahmad Darmawan.

 

M Iqbal Kabiro MPI Kabupaten Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here