Jalin Silaturahmi, Dandim 0720/Rembang Ajak Ngopi Bareng Awak Media

0
40

 

Rembang, Patriotindonesia.id|Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama, Kodim 0720/Rembang mengundang awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Rembang dan sekitarnya, di Ruangan Kodim 0720/Rembang, Selasa (19/07/2022)

Dalam acara Silaturahmi dan ngopi bareng tersebut, Komandan Kodim 0720/Rembang, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.sos, M.Si beserta jajaran Kodim 0720/Rembang menyambut para wartawan dan pembina gabungan media Rembang Rachmad Hidayat S.Sos , SH dengan ramah juga penuh keakraban .
Dalam kesempatan ngopi bareng siang itu yang bertempat di aula kodim, ada beberapa media yang hadir di antaranya : Media Patriotindonesia.id, Mondes ,Unews One , Batara News juga ada perwakilan dari lembaga ( LSM) dan Ormas .

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan,” terima kasih, telah terjalin kerjasama yang baik selama ini antara awak media yang bersinergi dan bermitra baik dengan Kodim 0720/Rembang.
Dandim juga meng apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para awak media yang selama ini telah berkontribusi pemberitaan kegiatan-kegiatan Kodim 0720/Rembang .

“Awak media di Kabupaten Rembang, saya nilai sangat konsisten mewartakan kinerja juga kegiatan Kodim 0720/Rembang dan memberikan dukungan, sehingga bisa menyampaikan informasi dan segala kinerja kami untuk masyarakat. Saya patut memberikan apresiasi kemitraan ini,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.sos, M.Si menegaskan hadirnya Insan Pers juga telah ikut menyukseskan program-program yang dijalankan Kodim 0720/Rembang.

Menurutnya, kerja sama dengan para jurnalis sangat penting dan membantu korpsnya terutama dalam hal pempublikasian ke masyarakat yang bersifat edukasi.

Karena itu, para jurnalis diharapkan terus ambil bagian dalam memantau dan memonitor semua peristiwa yang terjadi di Kabupaten Rembang.

“Peran pers, sangat dibutuhkan untuk membantu penyebaran informasi yang benar kepada masyarakat dan tidak menyebabkan kepanikan. Apalagi sampai memberikan informasi yang salah atau hoax,” tandas Dandim.

Sementara itu Rachmad Hidayat S.sos, S.H Selaku Pembina dari Gabungan media Rembang , Rachmad Hidayat juga sebagai ketua PokdarKamtibmas Resor Rembang , menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan jalinan kemitraan bersama Kodim 0720/Rembang.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan selamat datang dan menjabat sebagai Dandim 0720/Rembang yang baru.

Rachmad Hidayat juga berharap, kemitraan antara Kodim 0720/Rembang dengan para wartawan media yang ada di Rembang bisa berlanjut ke depannya dan semakin baik.

“Terima kasih atas undangan Bapak Dandim . Kami sangat berharap, kemitraan yang baik akan terus berlanjut ke depannya. Agar segala kegiatan Kodim 0720/Rembang dapat lebih diketahui masyarakat luas,” ungkapnya.

MPI (REMBANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here