Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan, Babinsa Koramil 14/ Sarang Apresiasi Gotong Royong Warga

0
24

 

MPI-Rembang,

Dalam rangka menciptakan kebersamaan di dalam bermasyarakat, Babinsa Koramil 14/ Sarang Koptu Luh Ihsan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan kanan-kiri jalan di sepanjang RT 003 RW 001 Desa Sarang Meduro Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Jumat (22/07/22).
Kegiatan gotong royong membersihkan jalan desa ini diikuti oleh Babinsa dan warga masyarakat Desa Sarang Meduro. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Babinsa Koptu Lut Ihsan mengatakan tujuan dari pembersihan jalan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman.
Karya bakti bersama dengan warga desa tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin solid dan kuat.

“Selaku Babinsa, saya sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga desa Sarang Meduro, ini menunjukan bahwa budaya gotong royong di sini masih terpelihara dengan baik,” ujarnya.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat. Serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat, sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” ungkap Babinsa. (Pendim 0720/Rembang)

MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here