Pemilu 2024 Pemuda Siap Rebut Kekuasaan

0
42

JAKARTA –  Patriot Indonesia

KetuaUmum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menginstruksikan kepada seluruh pengurus KNPI untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden pada 2024.

“Bahwa peran pemuda Indonesia harus menjadi pemeran utama dalam pemenangan presiden yang akan dipilih oleh rakyat Indonesia pada 2024 mendatang,”ungkap Haris usai membawakan sambutan dalam agenda pelantikan DPP KNPI di Yogyakarta, Sabtu (23/7/2022).

Meski demikian, Haris menekankan bahwa dukungan terhadap Paslon presiden tersebut semata – mata demi kebaikan Indonesia kedepan.

“Kita akan berada di barisan terdepan kita tidak akan pernah malu – malu lagi dalam mendukung seorang calon presiden kita akan melihat bahwa presiden pilihan KNPI akan menjadi pemenang,”katanya.

Oleh sebab itu, dia berharap kepada seluruh DPD KNPI provinsi, kabupaten /kota di Indonesia untuk tetap solid dalam satu komando.

Tidak tanggung – tanggung dia mengungkapkan bahwa dengan komposisi kepengurusan yang ada, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rapat pimpinan nasional di akhir 2022 untuk menentukan sikap politik.

“Kita mulai nilai semua calon presiden dan kita putuskan untuk kita bermain pada pilpres 2024 berebut kekuasaan,” sebut Haris dengan nada suara lantang.

Di tempat pelaksanaan pelantikan DPP periode baru dia mengucapkan kepada suruh petinggi negeri bahwa di 2024 akan ada serangan pemuda Indonesia untuk merebut kekuasaan di republik ini.

“Hari ini tidak ada defensif dalam KNPI tapi ofensif gas kita akan gas dengan kegiatan dan saya ingatkan kita akan melawan oknum – oknum mafia minyak goreng, mafia garam yang sudah sangat merugikan masyarakat ,”pungkasnya.(Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here