Di Krida Rembang, 3 Kodim Rebutkan Juara Grup Piala Kasad

0
112

 

Rembang, – Patriot Indonesia

Dengan di dampingi jajaran Danramil, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si bersama Forkopimda Rembang menghadiri secara langsung babak penyisihan Grup A piala Kasad tingkat Korem 073/Makutarama antara Alhamdulillah FC ( Rembang) dan Bahrul Ulum (Pati) yang di gelar di stadion Krida Rembang, Selasa (26/07/22).

Dalam sambutannya, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari di laksanakannya ajang Liga santri tersebut adalah untuk memupuk rasa cinta tanah air di kalangan generasi serta menyaring talenta muda di bidang sepak bola khususnya di lingkungan pesantren.

Seperti yang diketahui, Liga Santri Piala KASAD 2022 merupakan turnamen pencarian bakat pemain sepak bola diranah Pondok Pesantren. Dengan harapan santri juga bisa menghiasi dunia sepak bola di Indonesia.

” Tak lupa kami juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada segenap jajaran Forkompimda kabupaten Rembang dan OPD terkait yang sudah mendukung terselenggaranya ajang Liga santri ini”, imbuhnya.
Sementara Danramil 03/Sulang Lettu Kav Suparyanto selaku ketua koordinator, mengatakan bahwa dalam pertandingan babak penyisihan grup A tersebut di ikuti oleh perwakilan dari 3 Kodim yaitu perwakilan Kodim 0718/Pati, kodim 0720/ Rembang, dan Kodim 0721/Blora.

“Pertandingan di laksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 25 Juli s.d 27 Juli 2022”, jelas Lettu Kav Suparyanto.

” Yang keluar sebagai juara di grup ini, akan di pertemukan di pertandingan semi final melawan juara grup lainnya yang akan dilaksanakan di Salatiga pada 29 sampai dengan 31 Juli mendatang di Salatiga”, imbuhnya.(Pendim 0720/Rembang)

MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here