Agung Ragil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Mengajak Anggotanya untuk Bersinergis ke FPPI

0
224

Bekasi – Patriot Indonesia

Sekretaris BRIGADE ANAK SERDADU BEKASI RAYA mengerahkan seluruh Anggotanya Agar BERSINERGIS dengan para orangtuanya dalam forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI).

Sekretaris BRIGADE ANAK SERDADU BEKASI RAYA Agung Ragil. AMP. menyuarakan dan mengajak kepada seluruh Putra Putri TNI-Polri dan Keluarga besar pejuang yang berada di kota Bekasi untuk menyatu dan bersatu bersama ALB FPPI Kota Bekasi. Jum’at 29 Juli 2022.

Ragil mengungkapkan, organisasi ALB FPPI sangat diperlukan untuk menjadi tempat dimana para putra putri ABRI dan pejuang serta masyarakat sipil untuk berkarya dan bergerak menuju kota Bekasi yang Kita cintai menjadi kota yang Rahmatan Lil Alamin tanpa Pungli terlebih Korupsi yang hari ini merajalela di kota Bekasi yang kita rasakan,” Tegasnya.

Dimulai Dari organisasi ALB FPPI yang didalamnya adalah para purnawirawan yang selalu menyuarakan keadilan dan kebenaran maka sudah selayaknya ALB FPPI Kota Bekasi mengikutinya dan menjaga Agar nilai nilai persatuan anak bangsa tetap terjaga dan BERANI melawan Kezaliman penguasa yang tidak memikirkan Masyarakatnya yang sangat menginginkan keadilan dan kesejahteraan.

Agung Ragil yang juga sebagai sekretaris BRIGADE ANAK SERDADU BEKASI RAYA Sangat prihatin dengan kondisi kota Bekasi yang belum lama ini Walikotanya tersangkut kasus korupsi, terlebih Masih adanya oknum pejabat Pemkot Bekasi yang terindikasi merugikan masyarakat kota bekasi,” Tegas Ragil

Agung Ragil berharap dengan adanya ALB FPPI Kota Bekasi bisa dapat menjadi bagian Social Control kebijakan kebijakan penguasa dalam hal ini Walikota dan pejabat di kota Bekasi, Stop! Pungli, korupsi, nepotisme, teroris dan Narkoba dikota Bekasi. Cetusnya.

 

Catur Sujatmiko MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here