Sri Rahayu Ketua NPCI Kabupaten Tanggerang Banten Hadiri Pembukaan APG Solo 2022 Sekaligus Monitoring Atlit

0
46

 

Solo – Patriot Indonesia

Pembukaan Asian Paragames ke 11 dikota Solo yang dibuka okeh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin, berjalan dengan meriah dengan diakhiri oleh pesta api.

Sri Rahayu sebagai Srikandi NPCI dan Juga ketua salah satu Kabupaten di Provinsi Banten tersebut yaitu Kabupaten Tanggerang Hadir bersama Kepala Bidang Olahraga Di Disporabudpar Kabupaten Tanggerang , Ali Marisan, S.Pd. M.Si.

APG Kali ini Atlit NPCI Kabupaten Tanggerang sebagai duta indonesia dalam cabang olahraga Atletik, Maman Rasiman 23 tahun,adalah attlit disabilitas pada no tolak peluru, Lempar Lembing dan Cakram, Sri Rahayu Berharap Maman Rasiman dapat mempersembahkan medali emas, Untuk Indonesia agar membawa harum Provinsi Banten terutama Kabupaten Tanggerang.

Kabid Olahraga Disporabudpar Kab Tangerang Ali Marisan mengatakan sangat mengapresiasi dengan memberikan motivasi, dukungan kepada Atlit NPCI Kabupaten Tanggerang untuk berjuang dengan segala kemampuan agar tercapai hasil yang maksimal serta dapat mempersembahkan Emas Untuk Indonesia.

Menurut Sri Rahayu dia akan berada di Kota Solo untuk monitoring atlit NPCI Kabupaten Tanggerang selama 3 hari, Itu adalah merupakan tanggung jawab sebagai ketua untuk anggotanya yang ikut bertanding Di Asian Paragames ke 11 di Kota Solo.

Redaksi MPI

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here