Tumpukan Sampah Menutupi Aliran kali di perbatasan Jatimulya dan Setia Darma

0
21

Bekasi – Patriot Indonesia

Tumpukan sampah hingga berbau menyengat di kali yang terletak diperbatasan Jatimulya dan Setia Darma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi tepatnya di jalan infeksi Kali Malang belum ada instansi yang terkait untuk pengangkatan tumpukan sampah tersebut.

Banyaknya tumpukan sampah yang menyebabkan aliran air kali kurang maksimal mengalir sehingga sekitar kali berbau tidak sedap yang disebabkan oleh tumpukan sampah.Minggu 31 Juli 2022.

Surya Warga Jatimulya mengatakan kepada awak Media Patriot Indonesia sampah tersebut datangnya dari aliran kali yang berada di atas,” Tuturnya sambil duduk bersama temanya.

Surya warga Jatimulya berharap kepada pemerintah daerah khususnya Kabupaten Bekasi segera turun tangan untuk menangani sampah yang memenuhi kali supaya jika hujan turun tidak menyebabkan banjir,”ucapnya.

Lanjut dari sebrang Jalan.
Nesman Limbong bersama Dio Sinaga yang berprofesi sebagai tambal Ban di Jalan inspeksi Kalimalang mengatakan tumpukan sampah itu sudah lama terjadi bang, bahkan menimbulkan bau yang sangat amat menyengat,” Ucap Nesman

Nesman Limbong berharap ada pengangkatan tumpukan sampah dan dinormalisasi kalinya, agar tidak terjadi lagi penumpukan sampah sehingga aliran air kali lancar,” Tegas Nesman

Catur Sujatmiko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here