Sejumlah Atlit Disabilitas Binaan NPCI Kabupaten Bekasi, ‘Pesimis’ Tidak Yakin Akan Mendapat Juara Umum Pada Peparda Jabar VI November Mendatang.

0
10

 

Bekasi, Media Patriot Indonesia.

Karena Tidak Profesional mengurus Prestasi Atlit ,
Berimbas negatif Pada Penurunan semangat Para Atlit. Bahkan sejumlah Atlit Disabilitas dibawah Binaan NPCI Kabupaten Bekasi terdebut, mereka Pesimis alias tidak yakin, Atlit Atlit NPCI Kabupaten Bekasi akan Meraih Juara Umum Pada Peparda Jawa barat ke VI yang akan di gelar Pada bulan November tahun ini, Padahal sebelumnya NPCI Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah, mentargetkan akan menjadi Juara Umum pada Peparda Jawa Barat ke VI tersebut.

Seperti di Katakan Sejumlah Atlit angkat berat Binaan NPCI Kabupaten Bekasi Bernama KURNIAWAN ketika di konfirmasi Wartawan, dia Mengatakan, bahwa dirinya Pesimis alias tidak yakin, NPCI Kabupaten Bekasi akan meraih Juara umum pada Peparda Jawa barat ke VI yang akan di gelar pada November tahun ini, Meskipun Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah. Sebab, kata dia ( Kurniawan red) Ketua yang sekarang ada, tidak mengerti atau tidak Faham Olah raga. karena dia ( ketua) tidak memiliki rekam jejak atau Prestasi Olah raga. Tetapi Basic nya adalah Pendidikan, dan dia ( Ketua) latar belakangnya adalah guru Agama. Papar KURNIAWAN atlit angkat berat itu.

Sama halnya yang di katakan BUSTOMI atlit balap kursi roda, dirinya juga Pesimis atau tidak yakin, NPCI Kabupaten Bekasi dapat meraih Juara Umum pada Peparda Jawa barat VI tahun 2022 yang akan berlangsung November mendatang seperti yang di targetkan. karena kata BUSTOMI, ketua sekarang ini tidak tau tentang klasifikasi atau kekuatan Atlit di Jawa barat. Justru, kata BUSTOMI yang sangat memahami Olah raga adalah sekretaris Umum ( Sekum) Pak H.NORMAN UULIAN yang kemaren di Nonaktifkan.
beliau ( Sekum Norman Julian ) yang Menguasai Olah raga bukan Ketua. Ungkap BUSTOMI atlit balap kursi roda

Acip Ramadhan pelatih dari cabang olahraga Renang juga seorang Disabilitas merasa pesimis dibawah kepemimpinan ketua Kardi meraih juara umum,

Ditempat terpisah ada juga Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi lainya, ia merasa bahwa Ketua NPCI Kabupaten Bekasi KARDI LEO, telah Melakukan Diskriminasi terhadapnya, Pengurus yang mestinya di ikut sertakan untuk ikut hadir pada Asian Paragames ke 11 tahun 2022 di solo yang sekarang ini sedang berlangsung, Asep Jhon sebagai pengurus senior Tidak di ikut sertakan, Karena dengan alasan beliau memakai kursi roda sehingga merepotkan, hal itu di rasa sangat tidak adil alias Diskriminatif.

Sampai berita ini di turunkan Ketua NPCI Kabupaten Bekasi KARDI LEO belum dapat di Konfirmasi.

Tim MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here