Ucapan Selamat Dari Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi Atas Dilantiknya Dr Arief Kurnia Plt Dirut RSUD Kabupaten Bekasi

0
9

Bekasi-Patriot Indonesia
Dr Arief Kurnia, MARS resmi menjabat Pelaksana Tugas Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (Plt Dirut RSUD) Kabupaten Bekasi menggantikan pejabat sebelumnya Dr Lila, M.Kes. Pengangkatan dr. Arief berdasarkan Surat Keputusan Pj Bupati Bekasi Dr H. Dani Ramdan, M.T nomor : KP.04.01/3614/BKPSDM tertanggal 25 Juli 2022.

Demikian disampaikan Humas RSUD Kabupaten Bekasi Naman Sulaeman kepada wartawan.

Menurut Nanan, pelaksanaan Serah Terima Jabatan Plt Dirut RSUD Kabupaten Bekasi dari Dr Lila, M.Kes kepada dr. Arief Kurnia, MARS dilakukan Senin, 01 Agustus 2022.

Sebelumnya, dr. Arief menjabat Wakil Direktur Penunjang Pelayanan RSUD Kabupaten Bekasi. Dia dikenal ramah dalam melayani pasien dan masyarakat.

Dr. Arief juga dikenal baik di kalangan insan media dan semua trnaga medis, baik perawat, para dokter dan seluruh pegawai yang ada.

“Dirut RSUD Kabupaten Bekasi harus dijabat sosok yang kompeten di bidangnya dan harus segera didefinitifkan agar tidak mengurangi kinerja dan stabilitas pelayanan,” ungkap Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi Doni Ardon dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa, 2 Agustus 2022 malam.

Menurut dia, sejak Dirut RSUD dr. Sumarti memasuki masa pensiun setahun lalu, jabatan tersebut masih di Plt kan.

Hingga saat ini sudah 3 kepemimpinan Plt Dirut RSUD Kabupaten Bekasi, mulai dr. Alamsyah, dr. Lila dan sekarang dijabat dr. Arief.

Kata selamat juga di berikan oleh H Zaenal Abidin Keada Dr Arief Kurnia atas dilantiknya Beliau sebagai PLT Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi, semoga amanah dan menjadi garda terdepan untuk pelayanan di masyarakat Kabupaten Bekasi yang lebih baik

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here