Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Apresiasi Sutarno atlit NPCI kabupaten Bekasi meraih medali emas di APG Solo

0
22

Solo- Patriot Indonesia

Lagu Indonesia raya kembali berkumandang di Asean Paragames ke XI di solo, atlit Indonesia asal kabupaten Bekasi Sutarno dari cabang olah raga atletik kategori tolak peluru meraih medali emas, menambah torehat medali emas untuk kontingen Indonesia

 

Ketum ( Ketua umum) NPCI kabupaten Bekasi Kardi Leo sangat mengapresiasi atas pencapaian atlit kabupaten Bekasi meraih medali emas di Asean Paragames di solo. Hasil dari kerja keras atlit atletik dr cabang tolak peluru mengikuti jejak ketua umum Jawa Barat Supriatna Gumilar yang juga meraih emas di cabang olahraga tenis meja.

Kardi Leo mengatakan Sutarno sebelumnya mpersembahkan medali perak di Asean Paragames di solo dr cabang olahraga atletik lempar cakram. Pada hari ini Jumat 5 Agustus 2022, Sutarno mempersembahkan medali emas dari cabang atletik tolak peluru, hasil kerja keras seluruh tim dari mulai pelatih, opecial , atlit dan pengurus hingga mencapai hasil yang gemilang. Motivasi untuk seluruh atlit kabupaten Bekasi agar berusaha untuk pencapaian yang maximal meraih medali emas di Peparda VI Jawa Barat, Bekasi sebagai tuan rumah agar tercapai target untuk juara umum.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here