Peltu Eddy Rudi Bersama Copaska Menggelar Kegiatan Pelatihan Pemantapan

0
18

MPI-BEKASI

Pelajar yang ada di seluruh Sekolah Kota Bekasi yang terseleksi dan terpilih menjadi Copaska (Calon Pengibar Bendera) tahun 2022 bersama dengan pasukan Pengawal dari Yonif 202/TM. Latihan persiapan pemantapan dalam rangka Pengibaran Sang Merah Putih saat 17 Agustus mendatang di Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi. Kamis 11 Agustus 2022.

Di Halaman Alun-alun M.Hasibuan
Jl Pramuka Marga Jaya Kota Bekasi Copaska (Calon Pengibar Bendera) tahun 2022 bersama dengan Pasukan Pengawal dari Yonif 202/TM.Latihan persiapan pemantapan baris berbaris dengan rapi sama persis dengan upacara 17 Agustus nantinya.

Peltu Eddy Rudi Kodim 0507/ Bekasi didampingi 4 orang Tim pelatih saat diwawancarai oleh Media Patriot Indonesia mengatakan ini masih tahap pelatihan pemantapan Copaska (Calon Pengibar Bendera) tahun 2022.bang,” Tuturnya

“Selama Sepuluh Hari terhitung dari Sabtu kemarin kita sudah latihan persiapan pemantapan ini dan dibantu dengan Pasukan Pengawal dari Yonif 202/TM. Kegiatan ini sama persis dengan upacara 17 Agustus nantinya.

Peltu Eddy Rudi Kodim 0507/ Bekasi menjelaskan latihan ini selama Sepuluh hari ke depan, terhitung dari hari Sabtu tanggal 06 Agustus kemarin, kita sudah latihan Pemantapan ini, bersama Pasukan Pengawal dari Yonif 202/TM sudah di laksanakan hingga tanggal 16 Agustus pada saat gladi resik nantinya,”Ucap Eddy

Catur Sujatmiko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here