Golkar Rembang adakan Rapat koordinasi Pemenangan Pemilu di 2024

0
58

 

MPI-REMBANG

Rembang13 Agustus 2022, DPD Golongan Karya kabupaten Rembang adakan rapat koordinasi untuk menghadapi Pemilu 2024.
Anjar Krisniawan ST , selaku ketua DPD fraksi Golkar Rembang sangat berharap dan optimis pemilu di 2024 ada kemajuan yang signifikan dalam meraih kemenangan fraksinya.
Dalam rapat koordinasi di hadiri pula para petinggi dari fraksi Golkar yakni , Dr H Wihaji , Supriyanto SH dan Ikbal Wibisono .
Disamping rapat koordinasi , juga melantik pengurusan fraksi Golkar Rembang , Anjar sangat berharap di Pileg 2024 Nantinya bisa mencapai prioritas 7 kursi untuk Golkar.
Dalam menghadapi pemilu dan pileg 2024 Anjar selaku ketua DPD fraksi Golkar juga sudah mempersiapkan langkah-langkah dan strategi untuk mencapai prioritas target kursi di setiap dapil, “paparnya.

Di samping prioritas menduduki kursi 7 Dapil di kabupaten Rembang , Anjar juga berharap jika nantinya prioritas kursi terpenuhi Golkar beroptimis bisa berprioritas di R1. Dari Golkar sendiri juga sangat berharap, ketua umum partai Golkar Erlangga Hartato sebagai calon Presiden , akan terpilih jadi R1 yang ada di Indonesia .

Pembetukan Badan Saksi Kabupaten ( BSK), juga sudah di persiapkan,nantinya Badan Saksi tersebut akan di tempatkan tiap- tiap TPS ,juga sekaligus untuk memenuhi prioritas di kemenangan fraksinya,” jelas Anjar Krisniawan .
Rapat koordinasi dan pengukuhan kepengurusan Golkar Rembang di hadiri oleh para pengurus , anggota ,sesepuh Golkar yang bertempat di aula gedung DPD Golkar Rembang .
Dalam kesempatan itu pula Anjar juga menyampai bahwa Golkar saat ini sudah melakukan penjaringan dan sudah ada para calon legislatif di tujuh Dapil ,yang nantinya akan maju di pileg tahun 2024 .

Langkah dan strategi untuk mencapai kemenangan Golkar di kabupaten Rembang , sudah mulai kita persiapkan dan harus sangat optimis agar target kursi di tiap dapil terpenuhi , “papar Anjar Krisniawan.

Harapan Golkar untuk kabupaten Rembang agar ke depannya ada kemajuan , agar APBD yang di kelola bisa meningkatkan PAD kabupaten Rembang,” tandasnya .

MPI Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here