Mobil Pik-Up B 9160 FAI Diduga Milik Prima Catering Ditengah Malam Membuang Sampah Sembarangan, dari Catering Dipinggir Jalan Cipayung Cikarang Timur

0
17

 

Kabupaten Bekasi-patriot Indonesia

Kabupaten Bekasi ditetapkan Darurat Sampah oleh Pemkab Bekasi, dan sampai saat ini pemerintah Kabupaten Bekasi terus gencar mensosialisaikan berbagai program untuk menangani permasalahan sampah,dengan ada nya program Desa Bersih, bank bank sampah tang sudah di bentuk salah satunya untuk menanggulangi persoalan sampah, dan saat ini masih menjadi kajian agar efektif dalam penanganan sampah di Bekasi.

Salah satunya Tim Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TPPD ) yang sudah di bentuk oleh Pj.Bupati Bekasi H.Dani Ramdan, yang sudah mengusulkan konsep Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST).

Prof. Dr.Munawar Fuad Noeh, M,Ag, salah satu Dewan Pakar TPPD dalam konsepnya sudah dijabarkan cara penanganan sampah di Kabupaten Bekasi.

Di tengah gencarnya program pemerintah dalam penanganan sampah yang sudah ditetapkan darurat dan bisa dikatakan sudah menjadi penyakit yang akut, masih ada saja oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan sengaja membuang sampah sembarang tempat.

Senin 14/08/2022, dinihari pagi sekitar pukul 24.10 menit (WIB), awak media memergoki sebuah mobil pik up hitam dengan no polisi B.9160 FAI yang sedang membuang sampah dipinggir jalan raya Cipayung Cikarang Timur.

Suryo Sudharmo wartawan dari media online memvidiokan dan mengkonfirmasi sopir yang sedang membuang sampah kepinggir jalan di daerah kampung Gandaria, Desa Cipayung pinggir jalan pas samping pembuatan Bata (LIO).

 

*Wartawan ;” abang dari mana buang sampah sembarangan di pinggir jalan tengah malam begini, sampah dari mana bang?*

*Sopir pik up : dari sampah Catering Prima, Setu.*

Dalam pengakuan sopir tersebut sampah berasal dari perusahaan Catering Prima yang berlokasi di daerah Setu.

Sampai berita ini terbitkan awak media masih terus menggali informasi keberadaan perusahan Catering dan oknum pengusahanya yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah catering sembarangan dan diduga bisa terjadi membuang sampah di mana saja, di pinggir pinggir jalan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here