Diduga Proyek Preservasi Jalan Kualitas Aspalnya Jelek

0
54

MPI-BEKASI

Preservasi jalan yang menghubungkan Dua Desa yaitu Desa Sukadanau dan Desa Danau Indah Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi baru baru ini mulai dikerjakan, namun Kualitas Pekerjaan proyek Diduga jelek pengaspalannya terlihat kasar di permukaannya. Senin 15 Agustus 2022.

Bersumber dari Dana APBD Tahun 2022 untuk Pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bekasi Anggaran dari Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi Diduga dikerjakan asal jadi oleh pemenang tender dan tidak adanya papan proyek yang terpasang.

Salah Satu Warga yang tidak mau disebutkan namanya dekat dengan proyek pengerjaan Preservasi jalan Saat diwawancarai oleh Wartawan mengatakan, bahwa Pengasapalan
yang menghubungkan Dua Desa yaitu Desa Sukadanau dan Desa Danau Indah Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi tidak berkualitas, karena baru dikerjakan sudah terkelupas aspalnya,” kata warga sebagai Narasumber.

Lanjut dari Warga yang tidak mau disebutkan namanya, Pengaspalan belum selesai mungkin entar Malam dikerjakan lagi, dia yang ngomong, Aspalnya kok bisa terkelupas begini ya Bang,”kata Warga yang tidak mau disebutkan namanya dekat dengan proyek pengerjaan Preservasi jalan yang menghubungkan Dua Desa yaitu Desa Sukadanau dan Desa Danau Indah Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here