HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 KELURAHAN WANASARI PANEN PENGHARGAAN DAN JUARA, HADIAH UNTUK MASYARAKAT CIBITUNG

0
19

 

MPI-BEKASI

1. Meraih penghargaan prestisuis dalam menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan lingkungan.
2. Juara ke 2 Kampung Tangguh Jaya (KTJ) tingkat Polda Metro Jaya dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Bekasi.
3. Penghargaan dari Kapolres Metro Bekasi pada saat HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Metro Bekasi, atas capaian vaksinasi tertinggi yang mampu berhasil mencapai angka 97 persen lebih.
4. Juara dua lomba Sinergitas Kelurahan se-Kabupaten Bekasi.

Lagi-lagi Kelurahan Wanasari kembali menjuarai lomba sinergitas Kelurahan se-Kabupaten Bekasi. Kali ini Kelurahan Wanasari kembali mendapat juara dua. Ini merupakan Kado terindah untuk Masyarakat Kelurahan Wanasari di bawah kepemimpinan H. Sarkum S.ip MM,

Tak tanggung-tanggung sebelumnya juga Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung di bawah pimpinan H. Sarkum S.ip MM, telah berhasil meraih penghargaan prestisuis dalam menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan lingkungan.

Setelah berhasil menyabet penghargaan, baik dari tingkat Daerah, Provinsi hingga Nasional, Kelurahan Wanasari berhasil keluar sebagai juara ke 2 Kampung Tangguh Jaya (KTJ) tingkat Polda Metro Jaya dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Bekasi.

Dilain tempat setelah menerima piala juara dua lomba Sinergitas yang di serahkan langsung oleh (Pj) Bupati Bekasi DR.H Dani Ramdan MT . Lurah Wanasari H. Sarkum S.ip MM, mengatakan kegiatan Lomba Sinergitas ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dari Kabupaten Bekasi. Ada-pun acuan dari penilaian lomba ini dari berbagai macam aspeknya.

Penilaian lomba ini dinilai dari kinerja Kelurahan dan lainya diantaranya :
1.PKK
2.Pemperdayaan Masyarakat.  3.Pembangunan Sarana dan prasarana masyarakat
4.Perlengkapan Kantor Kelurahan
5.UMKM
6.Kegiatan Kemasyarakatan.
7.Inovasi dan kreatif.
Jelas Lurah Wanasari H. Sarkum S.ip MM kepada Media Patriot Indonesia.

dengan adanya lomba Sinergitas kelurahan ini, diharapkan dapat mampu untuk terus meningkat kinerja, kreatifitas dan pelayanan terhadap masyarakat di Kelurahan Wanasari.

“Saya berharap dengan keluarnya sebagai juara dua lomba Sinergitas ini, Kelurahan Wanasari bisa jadi yang terbaik sehingga dapat menjadi percontohan untuk Kelurahan yang lainnya, khususnya di Kabupaten Bekasi ini”.Ujar Lurah Wanasari H. Sarkum S.ip MM.

“Prestasi ini semua tentunya sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, Hal ini tak lepas dari peran serta masyarakat dan semua unsur yang terlibat. Ada enam poin yang menjadi unggulan Kelurahan Wanasari, yakni ketahanan pangan, ketahanan kesehatan, ketahanan pendidikan, ketahanan keamanan, sosial dan ekonomi, hingga ketahanan bencana alam,” Paparnya.

Shndy. M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here