Warga Desa Cijengkol Yang Di Motori Ketua LSM Penjara Menolak Pembangunan Perumahan

0
80

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Rencana pengembang untuk membangun perumahan di desa ci jengkol mendapat penolakan, Dari Warga desa Ci jengkol, Rt 02/06, Perwakilan warga juga ketua LSM Penjara Indonesia JM Hendro juga KETUA DPC.LSM PENJARA INDONESIA KAB. BEKASI dan Beberapa warga Menolak akan pembangunan Perumahan yg rencana di wilayah nya Desa Ci jengkol Rt. 02/06 Kecamatan Setu kab. Bekasi yg luas nya kurang lebih 2800.m pasal nya terlalu banyak pengembang yg Cuma mau mengeruk ke untungan sendiri tidak memikirkan dampak dampak yg akan terjadi dan lahan yg akan di rencanakan menjadi perumahan atau claster bilamana hujan selalu menjadi langganan Banjir , kata ketua Hendro maka dari para warga Sekitar yg berdekatan menolak keras adanya kompensasi Uang yg di berikan oleh ketua RT dan RW yang meminta tanda tangan akan adanya perumahan tersebut.

Santo Ketua RT 02 desa ci jengkol dan Obih ketua rw
06 mengaku di minta oleh pengusaha perumahan untuk meminta persetujuan warga sekitar dan memberi tanda timbal balik sekitar 100.000 ribu rupiah per Kepala Keluarga.

Begitu juga menurut salah satu warga yg engan di sebutkan namanya dmengatakan, rumahnya berada di jalan paling Depan yang lebih dahulu terdampak banjir bilamana di bagun pasti airnya akan naik dan di uruk di tingikan juga pasti banjir pasti rumahnya saya akan banjir yg berakibat banyak. Lele di rumah saya sambil tersenyum, tuturnya

JM Hendro Mengecam keras Jangan Pernah Coba Coba Memberikan rekomendasi tanpa persetujuan warga terdekat

Redaksi MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here