Agung Ragil Sekretaris DPC Brigade Anak Serdadu Angkat Bicara Atas Tewasnya Letkol purn.HM.Mubin.

0
54

 

MPI-BEKASI

Agung Ragil Putra Pejuang Seroja/ Sekretaris DPC Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya dan juga Sekretaris ALB FPPI Kota Bekasi angkat bicara terkait dengan terbunuhnya secara biadab ayahanda letkol Purn. HM. Mubin, ia berjanji akan menggerakkan Putra Putri tentara/pejuang yang hatinya MARAH diseluruh Bekasi dan sekitarnya atas kebiadaban yang dialami ayahanda Letkol Purn.HM.Mubin.Jumat 19 Agustus 2022.

“Saya Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya dan ALB FPPI Kota Bekasi akan selalu bergerak dan mengawal Kasus ini secara ketat, agar pelaku dijerat dengan hukuman yang setimpal bila perlu hukuman MATI, nyawa dibayar nyawa! itu yg kami inginkan. Cetusnya.

“Letkol (purn) HM. Mubin mantan Dandim Tarakan, Kalimantan.Meregang nyawa bersimbah darah dan kehilangan nyawa, setelah dirinya berusaha mencari rumah sakit terdekat.Persitiwa tewasnya mantan Dandim Tarakan tersebut, terjadi pada Selasa 16 Agustus 2022 dan berawal saat korban yang merupakan pensiunan, bekerja di toko mebel untuk mengisi masa pensiunnya dengan mengantar anak majikannya ke Jl. kayu Ambon No 18 RT 001 RW 12 Desa Lembang Kabupaten Bandung Barat.

“Sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi, korban memarkirkan kendaraan di depan gerbang depan rumah pelaku yang bernama Henry Hernando alias Acong, tidak terima korban memarkir kendaraannya yang tengah menunggu anak majikan. Karyawan pelaku memarahi korban dan berujung adu mulut. Persitiwa mengenaskan yang menimpa mantan perwira menengah TNI itu, tengah ditangani Polsek Lembang dan mengundang perhatian dan sekaligus kemarahan Putra Putri Pejuang Seroja dan anak anak tentara /organisasi anak anak tentara terutama tergabung dalam perkumpulan Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya.

Agung Ragil menegaskan, jika ada oknum tertentu berusaha menutup kasus ini dengan cara mengajak jalan damai, pihaknya meminta pengusutan kasus tersebut, minta ditangani hingga tuntas dengan cara transparan dan seadil-adilnya,” Ucapnya

Catur Sujatmiko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here