630 Titik Proyek APBD Diduga Jadi Ajang Transaksional Di Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman

0
42

 

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Kongkalingkong diduga dilakukan oleh Para kepala bidang dan oknum kontraktor dilingkungan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan di Pemerintahan Kabupaten Bekasi sudah bukan barang rahasia lagi, Janji Palsu, Iming iming sudah jadi makanan sehari hari.

Bobroknya Para pemangku kebijakan di dinas tersebut bukan lagi jadi barang rahasia, bahwa diduga beberapa proyek yang berasal dari APBD ternyata menjadi proyek Bancakan dan transaksional, menjual nama pimpinan juga bukan rahasia lagi.

Beberapa waktu lalu PLT Kepala dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan pertanahan , menjanjikan Proyek yang katanya kue buat Pimpinan sebanyak 50 paket atau titik, aka tetapi janji tersebut sampai saat ini hanya omong kosong dan janji Palsu.

Omdo alias omong doang di dinas tersebut terbukti sampai ke kepala bidang pun yang berinisial YY,  jurnalinvetigasi.com dengan judul Kabid YY Omdo, jadi trending topik pada 18 Agustus 2022,

Transaksional bukan jadi barang Rahasia lagi, Apakah Ini akan di jadikan budaya di dinas tersebut dan ada kemungkinan akan menular kedinas yang lain jika Tidak cepat di amputasi oleh APH Kabupaten Bekasi atau mungkin KPK harus turun ke kabupaten Bekasi

Sungguh di sayangkan Di kepemimpinan Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi yang punya motto Bekasi Makin berani, harus dikotori oleh oknum oknum para kepala dinas dan para kabidnya yang mencoreng nama Pemerintahan Kabupaten Bekasi

Meraka tidak sadar bahwa uang yang mendanai tersebut uang yang berasal dari rakyat, mereka di gaji dengan uang rakyat bahkan berani menciderai amah yang di berikan oleh masyarakat.

Kita fashback kebelakang, Beberapa waktu lalu waktu Plt Bupati Bekasi H Akmad Marjuki masih menjabat, Plt Kepala Dinas Tarkim H. Nur Chaidir, S.T., M.M., mengajak bertemu di Masjid Jami Baiturrahim di depan Kantor Desa Sukamahi dengan beberapa orang saksi Plt Kepala Dinas Tersebut mengatakan bahwa ada 50 titik Pengadaan Langsung yang akan di berikan kepada kepala Plt Bupati, dengan ucapan “ini buat kuenya bapak Plt Bupati dari anak buah kepada pimpinan” itulah perkataan yang di sampaikan kepada Team, Akan tetapi janji itu tak pernah terealisasi sampai sekarang sudah ganti kepemimpinan ke penjabat Bupati Dani Ramdan.

Tim sering menghubungi Plt kepala dinas tersebut, Dengan ringan menjawab itu semua adanya di kepala bidang dan belum di bagi bagikan, H. Nur Chaidir, S.T., M.M., sebagai Plt. Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan beberapa waktu lalu mengatakan bahwa banyak yang harus di bagi bagi diantaranya para anggota dewan dan lain lainnya, dengan titik sekitar Ratusan paket pengadaan langsung.

Jadi jelas sekarang bahwa proyek pengadaan langsung yang diduga jadi bancakan yang sudah tentu bukan soal rahasia lagi,Hal ini tentu kita bisa simpulkan dengan beberapa kali kejadian diantaranya Koboi berbaju hitam mengamuk di Dinas,dan membalikan bangku lantaran janji manis kepala bidang yang menjanjikan proyek tapi tidak pernah terealisasi, malah konon katanya telah menggelontorkan dana untuk proyek yang telah dijanjikan

Apa kejadian itu akan terjadi kembali lantaran janji manis Plt Kepala dinas yang tidak pernah terealisasi

Catatan : Redaksi Media Patriot Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here