Penutupan Acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Di Desa Lubang Buaya Setu Di Akhiri Pembagian Door Prize Untuk Pemenang Lomba

0
110

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Kepala Desa Lubang Buaya Setu, Lurah Maulana Yusup dan beberapa jajaran Pemerintahan desa Hadiri Penutupan Acara dirgahayu Indonesia ke 77 , yg di adakan oleh Ketua RW 10 Blok H Perumahan Graha Mustika Media, dihadiri ketua BPD Desa Lubang Buaya Muhammad, Ketua LPM. Sukoco, Ketua RW Bapak Umin Babinsa Dan Bimaspol, di acara Penututupan HUT RI DIRGAHAYU Indonesia ke 77 Perum Mustika Media (GMM) Setu BLOK H RW. 10 Lubang buaya Setu kab. Bekasi di ujung menutup acara semarak tersebut.

Kepala desa Lubang Buaya Setu Maulana Yusup Menyampaikan sambutan dan Memberikan Pandangan kepada masyarakatnya Akan Arti kemerdekaan dan perjuangan, pahlawan pahlawan kita yg telah gugur di medan perang, berjuang tanpa pamrih.

Dalam acara penutupan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan Door prize kepada para pemenang lomba yang diikuti oleh anak-anak dan orang Dewasa.

Dengan memperingati dan memeriahkan hari sakralnya bangsa Indonesia, kita akan selalu mengenang jasa para pahlawan, yang telah berjuang dan mengorbankan nyawa demi tercapainya Kemerdekaan, semoga arwah syuhada pejuang kemerdekaan mendapat tempat yang layak di sisinya dengan surga hadiah dari yang maha kuasa Aamiin pungkas Maulana Yusuf.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here