Di HUT Ke-17 RSUD Cibitung Dengan Motto, Pelayanan Semakin Prima Dengan Digitalisasi

0
13

 

Kabupaten Bekasi-patriot Indonesia

Di hari jadinya yang ke-17 tahun pada tanggal 15 Agustus 2022, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung Kabupaten Bekasi, banjir ucapan selamat dan karangan bunga dari berbagai pihak.

Tampak beberapa karangan bunga terpampang didepan halaman kantor Humas RSUD Cibitung Bekasi.

Salah satu nya ucapan karangan bunga dari Rumah Sakit Cikarang Medika ( Cikmed) yang beralamat di jalan raya KH.Fudholi, Kebon Kopi Cikarang Utara.

Dr.Arif Kurnia Plt. Dirut RSUD Cibitung menyampaikan,” Dihari Jadi, HUT RSUD Cibitung ini kami akan lebih mengutamakan pelayanan secara maksimal dan prima bagi masyarakat kabupaten Bekasi, dengan slogan dari Pj. Bupati Bekasi bapak Dani Ramdan Bekasi Makin Berani, kita padukan degan motto kita di RSUD yaitu Pelayanan Semakin Prima Dengan Digitalisasi, ucap Dr.Arif Kurnia Kepada awak media, Selasa 23/08/2022.

Sebelumnya Dr. Arif Kurnia MARS , adalah salah satu nominasi penerima apresiasi dan penghargaan SMSI Award 2022, yang di gelar SMSI kabupaten Bekasi pada 16/8/2022 di Distric 1 Meikarta.

Dalam penghargaan tersebut Dr Arif Kurnia MARS selaku Plt.Dirut hadir mewakili RSUD Cibitung memperoleh penghargaan dengan kategori ” Inovasi Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit’ Umum Daerah Di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Humas Rumah Sakit Cikarang Medika Edo, menyampaikan , Kami dan segenap manajemen Rumah Sakit Cikarang Medika mengucapkan Selamat Hari Jadi HUT RSUD Cibitung yang ke -17, dengan motto “Pelayanan Semakin Prima Dengan Digitalisasi, RSUD Cibitung semakin maju dan, menjadi salah satu kebanggaan Rumah Sakit Pemerintah Daerah untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, pungkas Humas Rumah Sakit Cikarang Medika.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here