Penghargaan SMSI Award 2022 Bukti Nyata Kinerja Terbaik Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Eddy Daulatta Sembiring SH MH

0
71

 

Bekasi//Patriot Indonesia

SMSI AWARD Kabupaten Bekasi selesai digelar pada Selasa, 16 Agustus 2022 lalu di Plaza District 1 Meikarta Lippo Cikarang. Ajang penganugerahan dari para pengusaha media yang tergabung dalam SMSI itu rencananya akan digelar setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi sekaligus HUT RI.

Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Bang Doni Ardon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi.

 

“Tahun ini kita Apresiasi AWARD SMSI kepada 72 penerima Award berdasarkan jejak digital. Mereka memang layak dan patut menerima penghargaan,” ucap Doni Ardon.

Eddy Daulatta Sembiring, SH., MH Ketua Pengadilan Negeri Cikarang mendapatkan SMSI AWARD 2022 sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kinerja Terbaik Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini sangat memotivasi saya untuk lebih membangun semangat kinerja khususnya di jajaran pegawai pengadilan negeri cikarang, terang Ketua SMSI Kabupaten Bekasi.

Penyerahan piagam di lakukan di Gedung Pengadilan Senin,22/08/2022, di serahkan oleh PIC SMSI Award 2022, Suryo Sudharmo, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Eddy Daulata Sembiring, SH.MH dan dampingi Humas Pengadilan Negeri Cikarang Sondra.

Dalam penyerahan piagam tersebut Eddy mengungkap dan menyampaikan, ” dalam waktu dekat ini kami berencana akan mengundang masyarakat, media, akademisi dan LSM dan elemen masyarakat lainnya, untuk dengar dengar, diskusi aspirasi dan masukan dari masyarakat, Untuk bagaimana penerapan yang harmonis dan menjadikan pengadilan negeri Cikarang sebagai rumah dan keluarga bagi masyarakat Bekasi, karena semua fasiltas yang ada di pengadilan negeri Cikarang dari uang masyarakat Kabupaten Bekasi, mobil dinas saya, gedung ini dan fasiltas lainya adalah punya masyrakat Kabupaten Bekasi, cetusnya .

Dimana nantinya sambung Eddy, masyarakat lebih tahu apa itu tugas pengadilan, dan masyarakat lebih dekat dengan pengadilan sehingga terbangun sinergitas di semua elemen, kata Ketua Pengadilan Negeri Cikarang .

Lanjutnya, “Saya sangat bersyukur, terlebih SMSI ini kita ketahui sebagai wadah perusahaan media siber terbesar di dunia dan mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) Dunia,” terangnya.

Dia menilai begitu spektakulernya event SMSI Award hingga rundwon (rangkaian acara) sangat padat dan penuh nuansa kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

“Yang saya rasakan langsung, begitu hangatnya tokoh-tokoh bekasi dalam acara tersebut membahas bekasi membangun. Bravo SMSI Kabupaten Bekasi,” tutupnya

Redaksi Media Patriot Indonesia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here