PENYEROBOTAN TANAH IYAH BINTI AWAN DIDUGA PT MHJ SALAH BIDANG

0
125

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Penyerobotan tanah Annisa Nur Rohma asal tanah pembelian dari Iyah Binti Awan seluas 870 M3, yang dilakukan oleh PT Mekar Harapan Jaya, diduga kuat salah bidang dan salah kaprah,Sertipikat Hak Milik (SHM) No. 5586/Telajung, seluas 2.862 M3 atas nama Annisa Nur Rohma dilihat dari peta satelit satu bidang denganjelas berwarna Kuning sedangkan, Sertipikat Hak Guna Bangunan (SHGB), No. 233/Telajung, seluas 870 M3 atas nama PT. Badai Makmur, berwarna Ungu berada tepat disebrangnya dan terhalang oleh jalan.

Menurut kuasa hukum dari ibu Annisa Nur Rohma, Hadromi SH Cs, perkara yang sudah ketahap kasasi di pengadilan negeri Cikarang dengan no perkara 91/Pdt.G/2022, akan di cabut , Kami akan melayangkan Somasi dan apabila tidak ada itikad baik dari mereka,Kami akan membuat gugatan baru dengan bukti bukti yang baru pula, gugatan tersebut akan menggugat PT Mekar Harapan Jaya, sebagai penyerobot lahan, Indomart sebagai penyewa lahan, kepala Desa dan Camat sebagai pembuat kebijakan surat menyurat, Dinas Cipta Karya yang telah memberikan Idzin HGB dan Satpol PP Pemerintahan Kabupaten Bekasi, yang telah membuka akses tanah yang terblokir hingga bisa di buka kembali dan mengizinkan pembangunan dilanjut, sedangkan tanah tersebut masih dalam sengketa di pengan negeri Cikarang dan PTUN Bandung Provinsi Jawa Barat.

 

Para team kuasa hukum ibu Annisa Nur Rohma, sudah mempersiapkan somasi terhadap, PT Badai Makmur, PT Mekar Harapan Jaya, dan Indomart, tembusan kepada Kepala Desa beserta Camat, BPN, Satgas Mafia tanah dan Mabes Polri.

Semua yang menempati obyek atas nama Annisa Nur Rohma sertifikat No 5586/Telajung yang asal tanah Iyah Binti Awan, akan kami somasi pungkas Nurkholis Majid SH juru bicara Kuasa Bu Annisa Nur Rohma dan Iyah Binti Awan, yang didampingi oleh Firman Firdaus SH, Hadromi SH , Budiyanto SH dan Nurhasan SH waktu di wawancarai oleh para awak media.

 

 

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here