Wujud Kepedulian Perkumpulan Organisasi Forklif Terhadap 21 Anak Yatim Pesantren Quran Wasiilatul Furqon

0
6

 

MPI-BOGOR

Kab Bogor –
Perkumpulan Organisasi Forkif Indonesia Korwil Bogor Pada Hari Minggu 21 Agustus 2022 Mengadakan Kegiatan Sosial Menyantuni 21 Orang Anak Yatim Bertempat Kp Rawa Putat Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor

Dalam Acara Santunan Anak Yatim Di Hadiri Ketua Umum POFI Kusmanto, Dan Wakil Ketua POFI Hendi.

Pembiasaan menyantuni yatim tersebut, kata KUSMANTO Ketua Umum POFI mengandung banyak hikmah. “Pertama, melatih kebiasaan berbagi. Sebab pribadi yang suka berbagi itu tidak tumbuh secara instan dalam diri seorang anak, tapi harus dilatih atau dibiasakan,” ujarnya.

Menurut Keterangan Kusmanto Pada Wartawan Bahwa Dalam ajaran agama Islam, menyantuni anak yatim memiliki arti mengemban seluruh tanggungjawab ayah atas anak tersebut. Ini dilakukan tidak hanya sekali, tetapi menjadi rutinitas dan bagian dari kehidupan kita sehari – hari. Bukan tanpa alasan, sesungguhnya kebutuhan anak yatim tentu saja sama dengan kebutuhan anak lainnya.

“Kita berikan suatu sumbangsih untuk menyemangati anak yatim Yang Berada Di Pesantren Quran Wasiilatul Furqan agar semangat hidupnya, dan memberi pesan bahwa mereka tidak sendiri,” Ucap Hendi.

Kusmanto Berharap Kegiatan Santunan Terhadap Anak YatimAgar Selalu Tiap Tahun Nya Diadakan Oleh sekolah.

Alhamdulillah Dengan Kerjasama Yang Baik Orang Tua Murid dengan Pihak Sekolah Dalam Kegiatan Santunan anak Yatim Sangatlah Terpuji,Tutup Kusmanto.

Kontributor MPI rhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here