Bekasi Makin Berani, Kabid Bina Marga Terkait Jembatan Buntung Akankah Di Panggil PJ Bupati Bekasi

0
52

 

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Gonjang ganjing Tentang Jembatan Buntung yang melibatkan kepala bidang di Dinas Bina Marga yang di Nakhodai Iwan Ridwan sebagai Kepala Dinasnya di kritisi ketua LSM Penjara Indonesia DPD Kabupaten Bekasi JM Hendro.

JM Hendro mengatakan para ASN yang digaji uang rakyat, kok malah aji mumpung, menghalalkan segala cara untuk memperkaya diri dan mengumbar kesenangan, Kekuasaan yang di percayakan oleh rakyat malah di salah gunakan untuk memperkaya diri dan mengumbar nafsu menambah istri.

Jabatan buntung sudah mencuat dari beberapa waktu lalu akan tetapi tidak ada tindak lanjut dari Aparat Penegak Hukum di Kabupaten Bekasi, sehingga para pelaku transaksional, masih bebas mengakomodir proyek di dinasnya dan menjadikan transaksional untuk kesekian kalinya.

Ketua LSM Penjara DPD Kabupaten Bekasi JM Hendro meminta kepada Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan Untuk memanggil Kepala Bidang yang bersangkutan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, IR inisial kepala bidang yang dibidik oleh JM Hendro.

Apakah ada aturannya bila Aparatur Sipil Negara boleh beristri dua, disinilah Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi harus serius untuk berbenah di pemerintahan Kabupaten Bekasi yang di Nakhodainya, jika PJ Bupati Kabupaten Bekasi tidak juga merespon, saya akan bawa permasalahan ini dan melaporkan ke BKN ( Badan Kepegawaian Negara ) Pungkas JM Hendro.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here