Penyerahan Konci Bedah Rumah di Hadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Pj Bupati Kabupaten Bekasi

0
50

MPI BEKASI

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Menyerahkan Kunci bedah rumah di Kampung Kalen Kendal RT 01 RW 06 Dusun III Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara , Kabupaten Bekasi. Sab’tu (27/8/2022 )

Acara yang di hadiri Oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris, PJ Bupati Dani Ramdan, Camat Tambun Utara Kepala Desa Sriamur Sekjen MPC Iwan Lentik Ketua PAC Tambun Urara Sarjan , Dan Koti Hasan Basri Agil.

Dalam Sambutanya H. Apuk Idris mengatakan buka kali ini aja Kami Melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang membutuhkan, di setiap acara Pemuda Pancasila Baik di MPC dan PAC selalu ada santunan buat Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa

Pemuda Pancasila hadir di tengah- tengah masyarat untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan santunan dan memperbaiki tempat tinggal atau membedah Rumah Warga yang tidak layak huni.

H. Apuk menambahkan pasca mewabahnya Covid-19 jangankan untuk memperbaiki rumahnya, untuk kehidupan sehari- hati saja masih sulit.
Jadi Pemkab baik Leguslatif ataupun Eksekutip harus lebih aktif melakukan monotoring kebawah dan melakukan pendataan agar lebih tau tentang kesenjangan kesejahteraan warganya yang masih di bawah garis Kemiskinan.

Sementara itu Tim bedah rumah MPC Pemuda Pancasila dalam Waktu Satu Tahun Sudah membedah rumah yatim Puatu dan Dhuafa sebanyak 29 unit.
dan biaya untuk membedah 1 unit rumah sekitar 46 juta Rupiah.

Sementara itu Pj Bupati Dani Ramdan mengapresiasi dan bangga terhadap Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi yang Peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, untuk di bedah rumahnya bagi warga yang tidak mampu.

Dani Menambahkan mudahan – mudahan kegiatan Sosial ini bisa di tiru oleh organisasi atau lembaga lainya, untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dengan melalui kegiatan sosial.

Tamu undangan yang hadir di lokasi di beri siraman rohani Oleh Habib Rifki Alydrus dan Mendapat kehormatan untuk menyerahkan Kunci bedah Rumah.

 

M Iqbal MPI  Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here