Tasyakuran HUT Media Inti Jaya Yang Ke 6 Di Theater Pariwisata Wibawa Mukti Berlangsung Meriah

0
20

 

Bekasi-patriot Indonesia

MEMERIAHKAN Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Redaksi Media Inti Jaya menggelar syukuran yang diselenggarakan di Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/8/2022).

Syukuran HUT ini dihadiri jajaran Redaksi Media Inti Jaya dan Biro-biro di seluruh Indonesia. Selain itu hadir Ketua Firma Hukum (Firma Patriot Indonesia) sekaligus Pimpinan Redaksi Media Patriot Indonesia Nurhasan, SH, Sekretaris Insan Pers Nusantara (INPERA), Rahmat, serta insan Pers lainnya di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.

Ketua Panitia HUT Media Inti Jaya, Brian Shakti mengungkapkan, syukuran peringatan HUT Media Inti Jaya ke-6 ini adalah moment yang ditunggu-tunggu, karena peringatan HUT 2 tahun sebelumnya tidak diadakan secara langsung mengingat pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia.

“Rangkaian HUT Media Inti Jaya ke-6 ini diawali dengan pembagian santunan bagi puluhan anak yatim piatu yang berlangsung di Kantor Pusat Redaksi. Dilanjutkan dengan syukuran yang berlangsung di Biro Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah,” ungkap Brian.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Media Inti Jaya, Heri Widodo mengungkapkan, perlunya kemitraan yang baik antara media dan Pemerintah Daerah untuk membangun jalinan kemitraan yang baik.

Di samping media sebagai kontrol sosial juga penting untuk membantu, meluruskan mitranya dalam hal ini Pemerintah Daerah, ketika ada permasalahan yang memang perlu untuk diluruskan.

“Jadi Pemda ini mitra media. Di mana media ini ada wartawan atau jurnalis. Jadi kita harapkan semua pemda itu bisa bekerjasama sebagai mitra dengan jurnalis. Artinya jangan Pemda itu alergi terhadap wartawan,” pungkasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here