Karang Taruna Desa Kedung Pengawas Gelar Santunan Yatim Dalam Gebyar Muharrom 1444 H.

0
27

Karang Taruna Desa Kedung Pengawas Gelar Santunan Yatim Dalam Gebyar Muharrom 1444 H.

Kabupaten Bekasi, Media Patriot Indonesia

Masih dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah / Muharrom 1444 H, Karang Taruna Pemerintah Desa Kedung Pengawas, menyelenggarakan santunan yatim, yang berlangsung di halaman Kantor Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada pukul 20.00, Minggu (28/8/2022).

Berkenaan dengan Gebyar Muharrom 1444 H ini, sebanyak 120 orang anak yatim di wilayah Desa Kedung Pengawas khususnya, mendapatkan bantuan berupa uang tunai dan sembako, yang langsung diberikan oleh Kepala Desa Kedung Pengawas, H. Nasarudin. Kemudian dilanjutkan oleh Ketua Karang Taruna, Bhabinsa dan Bimaspol Desa Kedung Pengawas.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Nasarudin beserta istri, Ketua Karang Taruna Desa Kedung Pengawas beserta jajarannya, Bhabinsa dan Bimaspol Desa Kedung Pengawas, Ketua BPD Kedung Pengawas beserta jajarannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan beserta jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, staff/perangkat Desa Kedung Pengawas, Ibu-ibu Penggerak PKK Desa Kedung Pengawas, beserta Ormas Rakompas, Ormas FBR, Ormas Gibas Di wilayah Desa Kedung Pengawas,

Dalam kesempatan ini Kades Nasarudin menyampaikan bahwa ,” Sebagaimana disebutkan bahwa giat santunan yatim ini merupakan program rutinitas yang dilakukan oleh jajaran pengurus Karang Taruna Desa Kedung Pengawas, ” ucapnya.

” Dan, lanjutnya, agar kegiatan ini bisa terus berjalan lancar. Kalau bisa kedepannya bisa lebih meriah lagi. Dan kuota bisa terus ditambah,” tambahnya.

Namun, kepada pengurus Karang Taruna Desa Kedung Pengawas khususnya, dirinya menghimbau,agar lebih memperhatikan para pemuda kita dengan menciptakan berbagai kegiatan lainnya. Dengan begitu mereka lebih aktif dan diharapkan lebih kreatif lagi, ” tuturnya lagi.

Selaras dengan Kades Nasarudin, Ketua Karang Taruna Desa Kedung Pengawas, Nurdin turut mengatakan agar kegiatan yang rutin kami (kartar.red) lakukan senantiasa membawa manfaat untuk kita bersama.,”

“Dan semoga kedepannya, dalam kegiatan ini, kita bisa merangkul dan mengakomodir semua masyarakat untuk dapat menikmati haknya dari kami. Dan semoga juga kita dapat lakukan kegiatan -kegiatan lainnya yang lebih mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Sementara Ketua BPD Kedung Pengawas, Nachrudin menyampaikan supportnya kepada Karang Taruna Desa Kedung Pengawas terkait santunan yatim ini.

Di sisi lain, ketua panitia Gebyar Muharrom 1444 H, M. Mislan mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini kita dari karang taruna adakan peduli sosial dalam bentuk santunan yatim untuk masyarakat Desa Kedung Pengawas,” ujarnya.

“Mudah-mudahan anak-anak yatim yang kita bantu hari ini dapat merasakan manfaatnya,” lanjut M. Mislan

“Dan perlu diketahui bahwa bantuan yang kami serahkan hari ini adalah sumbangan dari para rekan-rekan mitra kami dan para pengusaha, juga andil besar dari Kepala Desa Kedung Pengawas.,”

” Harapannya dari kawan-kawan dukung selalu kami untuk terus berbuat baik kepada masyarakat, agar kami sehat selalu dan diberikan kekuatan untuk melakukan kegiatan sosial berikutnya, ” pungkas M.Mislan.

Cuaca turun hujan tidak mempengaruhi jalannya acara yang sedang berlangsung. Kegiatan tetap berjalan lancar dan kondusif sesuai yang diharapkan. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here