SAH..Pengurus DPRa JAJAKA Nusantara Kedungjaya, Babelan Telah Dikukuhkan dan Dilantik

0
34

 

MPI-BEKASI

BEKASI ~ Ratusan Jawara berkumpul dalam acara yang digagas oleh Danu Ubaidillah, Bertempat di penggilingan padi H. Madin Jl. Raya Pertamina, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, berlangsung pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) Jawara Jaga Kampung Nusantara (Jajaka Nusantara) Kedungjaya, pada Minggu (28/8/2022).

Hadir di giat tersebut, Ketua Umum (Ketum) Jajaka Nusantara HK Damin Sada, Ketua Jajaka Nusantara Bekasi Supandi Kemis, Bendahara Umum JAJAKA Bekasi Yasser Afarat, Jajaka DPC Tamsel Muhari Sinyo, Ketua Jajaka DPC Babelan Doblang, Penasehat Jajaka DPRa Kedungjaya Tubagus Lukman Hasan, dan para tokoh masyarakat Babelan.

Pelantikan pengurus DPRa Jajaka Nusantara Kedungjaya, Kabupaten Bekasi dipimpin Ketua Jawara Jaga Kampung Nusantara Babelan, Doblang. Adapun susunan pengurus Jawara Jaga Kampung Nusantara DPRa Kedungjaya periode 2022-2024 Danu Ubaidillah, Sekretaris Eko Bintoro, dan Bendahara Nuryadin.

Ketum Jajaka Nusantara, HK Damin Sada dalam keterangan persnya menyampaikan, sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain, meskipun kita dalam keadaan miris pasca dilanda pandemi, kita harus membiasakan diri untuk bisa bermanfaat bagi orang lain, sehingga nanti jika kita sudah stabil, kita sudah terbiasa dengan kepedulian terhadap masyarakat.

“Di bekasi banyak pendatang dari berbagai daerah, dan semua itu merupakan saudara kita, jangan membeda-bedakan suku. Kita harus jaga agama, jaga saudara dan jaga negara,” papar Damin Sada.

Menurutnya, kita sebagai warga Bekasi harus hidup makmur jangan sampai sengsara di kampung sendiri, namun harus dilakukan dengan cara yang santun seperti dengan cara berusaha, bukan dengan cara kekerasan atau cara preman.

“Ormas Jajaka bukan preman atau jagoan, tapi Jajaka harus pintar dalam segala biadang, sehingga dapat membawa kemakmuran bagi seluruh anggotanya. Oleh karena itu, Saya berharap dan berpesan jangan sampai anggota Jajaka Nusantara tidak mempermalukan organisasi ini,” imbuh Damin Sada.

Densinyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here