PLN UP3 SUMEDANG REKOMENDASIKAN PENGGUNAAN KOMPOR INDUKSI

0
25

 

MPI-SUMEDANG

Kompor induksi merupakan kompor yang sumber panasnya berasal dari energi listrik. Jadi, gak ada api dan asapnya Memiliki dapur yang rapi dan cantik tentu impian semua orang. Tak terkecuali bagi seorang Ibu Rumah Tangga.

Kompor induksi membuat tampilan rumah lebih elegan dan mudah dibersihkan.Nah, karena mudah dibersihkan, dapur kita tetap rapi kan. Makin rajin masak, makin betah di rumah.

Kompor induksi juga lebih aman, praktis, hemat dan ramah lingkungan.

PLN UP3 Sumedang merekomendasikan penggunaan kompor induksi di dapur rumah tangga karena lebih aman, praktis, efisien dan nyaman.

PLN UP3 Sumedang berkomitmen mendukung transisi energi impor ke domestik melalui penggunaan kompor listrik induksi demi menciptakan kemandirian energi nasional.
Pemanfaatan kompor induksi memiliki beragam keunggulan dan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat.

“PLN sangat merekomendasikan penggunaan kompor induksi di dapur rumah tangga karena lebih aman, mudah, dan efisien,” kata Adem Sobandi YBM PLN UP3 Sumedang saat dihubungi melalui sambungan selular.

“Kompor induksi yang tanpa api dan asap juga lebih sehat bagi penggunanya sebab tidak menghasilkan emisi, selain itu juga ramah terhadap anak-anak karena lebih aman,” paparnya.

PLN pun telah melakukan sejumlah upaya untuk menumbuhkan minat masyarakat beralih ke kompor induksi, yaitu memberikan harga khusus tambah daya melalui program Nyaman Kompor Induksi untuk pelanggan yang membeli kompor induksi melalui partner yang memiliki kerja sama dengan PLN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here