Jabatan Direktur Utama BBWM Habis Pada Bulan Juli 2022, Anehnya Jabatan Dirut BBWM mendadak Di Perpanjang Ini Kata H Zaenal Abidin Ketua Umum AOB

0
14

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Ketua umum Aliansi Ormas Bekasi H Zaenal Abidin mempertanyakan peran DPRD Kabupaten Bekasi tidak memantau tentang kondisi BUMD yang bergerak dibidang minyak dan gas tersebut, yang sekarang sedang viral dimedia online maupun cetak.

Bang Haji Zaenal mengatakan bahwa jabatan Direktur Utama BBWM pada bulan Juni 2022, akan tetapi dia ( Zaenal ) merasa aneh kok tiba tiba jabatan Tersebut di perpanjang, menurut saya ( Zaenal ) ini adalah keputusan dan kebijakan yang aneh tentunya ini ada yang bermain di belakang nya, sepertinya ada sutradara dibalik ini semua dan siapa yang bermain di belakang layar.

Diketahui bahwa Direktur Utama BBWM saat ini masih di Jabat Oleh Prananto Sukodjatmoto,karena perpanjangan waktu bulan Juli 2022, Beberapa waktu yang lalu Aliansi Ormas Bekasi melayangkan surat untuk mengklarifikasi dengan dugaan proses pengisian jabatan penting ditubuh perusahaan milik daerah tersebut. Yang diduga kuat di isi oleh orang yang menjadi titipan seseorang.

Dan sampai berita ini diturunkan pihak direksi seperti yang tidak mau mengeluarkan jawaban, ini sudah jelas melanggar undang-undang keterbukaan informasi publik, sebuah Badan Usaha Milik Pemerintah daerah harus menginformasikan kepada masyarakat, itulah pentingnya keterbukaan informasi publik, Padahal Aliansi Ormas Bekasi sudah dua kali berkirim surat dengan tembusan Gubernur provinsi Jawa Barat dan Kemendagri, akan tetapi semua tidak pernah ada balasan dari Direksi BBWM maupun dari Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan.

Sedang kan Semua adalah dana yang berasal dari APBD kenapa saya selaku masyarakat pembayar pajak bertanya aja tak di jawab kan aneh ini BUMD kab Bekasi, Pungkas bang Haji sapaan akrabnya H Zaenal Abidin

Redaksi MPI

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here