Dengan Di Tangkapnya Oknum Kepala Desa Di Kabupaten Bekasi Oleh Kejaksaan Ini Kata Ketua LBH IPK H Ata Suryadi SE SH

0
329

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Belum genap dua bulan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kembali tangkap Kepala Desa di Kabupaten Bekasi karena diduga menyalahgunakan kekuasaan pada Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap. (9/9/22)

Kali ini Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menangkap Kepala Desa Cibuntu terkait menyalahgunakan kekuasaan pada Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.

Sebelumnya Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi awal Agustus 2022, menangkap Kepala Desa Lambangsari berinisial PH karena diduga menyalahgunakan kekuasaan pada Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2021
PH mengumpulkan uang sebesar Rp466 juta dari 1.165 pemohon sertifikat yang berada di tiga dusun.

Kali ini bagaikan dewa penolong masyarakat menengah kebawah Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menangkap Kepala Desa Cibuntu karena dugaan pengurusan PTSL yang sempat ramai di komentari dan di tanggapi oleh berbagai lembaga dan media yang ada di Kabupaten Bekasi. Dugaan tersebut lantaran didapati kwitansi pengurusan PTSL dengan nilai dari 1,5 juta sampai dengan 3,3 juta.

AR membantah
“Itu dia bukan PTSL, itu dia balik nama. Kalau yang 3,3 juta itu langsung dikembalikan dan RTnya juga pecat. Saya sempat marah-marah. Kemaren sudah diklarifikasi. Saya tidak tahu menahu, begitu dapat itu saya tegur RT. saya suruh dipulangin abis dipulangin, RTnya saya pecat,” Tegas AR.

Saat ini Kepala Desa Cibuntu pun sudah berada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dengan mengunakan Rompi Pink dengan tangan diborgol sama percis yang di kenakan oleh mantan Kepala Desa Lambangsari berinisial PH.

Hingga saat ini Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi belum merilis secara resmi terkait di tangkapnya Kepala Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung AR.

Dengan ditangkap nya Kepala Desa Cibuntu AR/Alias Kopek oleh Kejaksaan Negeri Cikarang, Ketua LBH Intan Penegak Keadilan dan juga tokoh masyarakat Kp Cibuntu H Ata Suryadi S.E., S.H., sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Cikarang, intinya bahwa Kejaksaan Negeri Bekasi bersungguh sungguh untuk memberantas Mafia Tanah di kabupaten Bekasi.

“Kejaksaan Negeri Bekasi harus kita dukung penuh dan jangan ada indikasi atau coba-coba mengintervensi Kejaksaan Negeri Bekasi siapapun dan juga dengan alasan apapun” pungkas pria Yang lebih akrab di panggi Abuya Haji Ata Suryadi tersebut.

Bravo Kejaksaan negeri Bekasi dimana bumi dipijak disitu langit di junjung

Shndy.M

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here