Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab Bekasi Merayakan Hari Jadinya ke 10 Tahun

0
50

 

BEKASI- PATRIOT INDONESIA

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab Bekasi Merayakan Hari Ulang tahun LSM Penjara Indonesia ke 10 yang diselenggarakan di Grand Box Perum Grend Residence City Desa Cijengkol Setu Kabupaten Bekasi.Sabtu 10 September 2022.

Dengan suasana sederhana Ulang Tahun LSM Penjara Indonesia begitu meriah dan hikmat, Ucapan dari Pengurus, Anggota, Keluarga serta tamu undangan menambah suasana begitu harmonis.

JM. Hendro Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kab Bekasi mengatakan Dengan bertambahnya usia LSM Penjara Indonesia yang ke 10 tahun ini kami sebagai sosial control akan berperan serta membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi kedepannya,”ucap Hendro

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Insan Pers, teman teman LSM GMBI serta pengurus maupun anggota yang hadir Merayakan Hari Ulang tahun LSM Penjara Indonesia ke 10 ini.

Banyak ucapan yang di berikan kepada LSM Penjara Indonesia yang ditujukan kepada Ketua JM Hendro, dari Stakeholder dan Pejabat Pemerintahan dari PJ Bupati Bekasi sampai Sekda Kabupaten, Ketua Umum Sniper Indonesia Gunawan, Ketua Aliansi Ormas Bekasi HM Zaenal Abidin Dan ketua Ormas dan LSM yang berada di Kabupaten Bekasi,

Hadi Susilo Santoso Wapemred MPI Mengucapkan Selamat Ulang Tahun LSM Penjara ke 10, semoga LSM Penjara dapat Terus Berkembang dan Sukses.

Dalam Kiprahnya sebagai fungsi Kontrol sosial terhadap kinerja Pemerintah, Kedepan di harapkan LSM Penjara dapat terus meningkatkan kinerjanya dengan Profesional dan Proporsional. Dengan begitu LSM Penjara mampu berkontribusi secara Maksimal, baik kepada Pemerintah maupun kepada Masyarakat.

Karangan bunga terpampang dari elemen yang mendukung dengan ucapan Selamat Ulang tahun yang ke 10 buat LSM yang bermotokan Berani Korupsi, Siap siap masuk Bui.

Selamat Ulang tahun yang ke 10 Buat LSM Penjara Indonesia, Semoga menjadi garda terdepan menyuarakan kebenaran dan menjadi harapan untuk wong cilik di kabupaten Bekasi khususnya, Indonesia umumnya.

Bravo LSM Penjara Indonesia
Berani korupsi, Siap siap masuk Bui.

Catur Sujatmiko MPI Kabupaten Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here