Prabowo Tetap Digadang Capres 2024

0
40

TEMANGGUNG – Patriot Indonesia

Ketum Gerindra yang juga saat ini Menhan RI, Prabowo Subiakto Djojohadikusumo, tetap digadang sebagai capres oleh Gerindra. Tujuan mencapreskan Prabowo adalah demi mengawal perjalanan bangsa ini menjadi lebih maju. Hal ini disampaikan oleh Drs.H. Heri Pudyatmoko, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng, di sela-sela acara Dialog dan Gelar Budaya 2022 di Kranggan, Kabupaten Temanggung (11/9) siang.
Heri menegaskan pencapresan kembali Prabowo adalah sesuai amanah partai dan harus tetap diwujudkan. Perihal saat ini sedang gencar dilakukan safari politik dengan partai lain, itu merupakan bagian dari dinamika politik di tanah air. “Belum ada koalisi dengan manapun. Kan masih nunggu Pileg dan Pilpres terlebih dulu (untuk kolalisi). Namun dengan adanya ambang batas parpol 20% untuk mengajukan capres, rasanya kita tetap menjagokan Pak Prabowo,” tandas dia.
Heri menyebutkan kegiatan gelar budaya yang digelar ini bukan kampanye. “Ini kan memberikan ruang berkesenian bagi para penggiat seni di daerah. Mereka mendapat perhatian khusus dalam bentuk hibah. Dan ini saatnya penggiat seni ini menunjukkan eksistensinya,” ujar Heri. Menjadi tugas kita- kita untuk menjaga warisan leluhur yang adigung ini, agar anak cucu tetap mengenal budaya leluhurnya.
Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo, mendorong kegiatan gelar budaya ini digelar secara konsisten di daerah. “Pelaku seni bisa mendokumentasikan perjalanan seninya, pertunjukkannya. Kemudian didata siapa saja para pemainnya. Ini bisa untuk menjaga keberlangsungan warisan budaya kita. Kabupaten Temanggung kaya seni budaya,” papar Wibowo yang kini menjabat Ketua DPD Gerindra Kabupaten Temanggung. Wibowo yang juga digadang-gadang sebagai calon Bupati ini mengilustrasikan seni yang ada di kabupaten ini sebagai kelembagaan yang harus dipelihara, didorong, diwadahi. Tak lain tak bukan, kegiatan berkesenian dapat menjadi industri kreatif di daerah. (Media Patriot Indonesia – Hery Setyadi/Dulhadi – Jawa Tengah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here