Upaya Mitigasi Dan Adaptasi Perubahan Iklim Serta Selamatkan Pesisir Pantai Bersama Koalisi Kawali Jawa Barat

0
44

 

Bekasi-Patriot Indonesia

Tanggal 16 September ditetapkan oleh Majelis Umum Persatuan Bangsa-Bangsa sebagai Hari Perlindungan Lapisan Ozon Sedunia. Ketetapan ini dibuat pada tanggal 19 Desember 1994 untuk memperingati tanggal ketika berbagai negara menandatangani Protokol Montreal tentang zat yang merusak lapisan ozon.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Menetapkan sebagai Hari Lapisan Ozon Sedunia setiap tahunnya. Pada hari tersebut, seluruh masyarakat dunia diajak untuk kembali turut aktif melestarikan lapisan ozon yang melindungi kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya .

Koalisi Kawali Indonesia Lestari DPW Jawa barat salah satu pemerhati lingkungan yang di Motori Edvin Gunawan sebagai ketuanya, akan melaksanakan Aksi Tanam Mangrove ( Batch 3 – Tahun 2023 ) Untuk Masa Depan Hijau, Edvin mengatakan Insyaallah dalam waktu dekat kita akan Melaksanan aksi tanam mangrove di pesisir pantai yang berada di wilayah Muara gembong sekitaran bulan September dan jika tidak terealisasi bulan September akan di geser kebulan Oktober.

Tentunya kegiatan menanam mangrove ini butuh dukungan dari stakeholder yang ada terutama dinas Lingkungan hidup dan stakeholder yang lainnya di Kabupaten Bekasi, untuk mendorong perusahaan perusahaan di kabupaten Bekasi agar mau mendukung dengan  jadi sponsor untuk kegiatan tersebut di atas, semoga niat dan tujuan mulia kita ke alam di dukung oleh banyak pihak dan dimudahkan pungkas Edvin Gunawan.

Redaksi MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here