RIZKY DITEMUKAN TEAM SAR SETELAH DUA HARI MENGHILANG TENGGELAM DI SUNGAI CITARUM

0
20

BEKASI- PATRIOT INDONESIA

Seorang remaja laki-laki tenggelam di Sungai Citarum, Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Korban ditemukan warga dalam keadaan sudah tak bernyawa, (12/9/22).

Korban tenggelam bernama Rizki 15 warga Kampung Teluk mungkal, RT 04/RW 110 Desa Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang. Rizky dilaporkan hilang tenggelam saat berenang bersama rekan-rekanya di Sungai Citarum.

Menurut Oye Ketua Harian KPA Ranting korban ditemukan pertama kali oleh warga. Setelah mendapatkan informasi dari warga, tim SAR gabungan langsung menuju lokasi penemuan untuk mengevakuasi korban dan menyerahkannya kepada pihak keluarga.

“Pada pukul 07.00 WIB Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban,” Jelas Oye. evakuasi dan serah terima korban disambut isak tangis keluarga.

Menurut hasil investigasi tim SAR, sejumlah saksi mata menuturkan korban diduga tenggelam saat berenang bersama tujuh orang rekanya. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.

Mang Oye menjelaskan, korban hendak menyebrangi sungai namun ia diduga kelelahan lalu tenggelam. “Korban sempat ditolong oleh temannya atas nama Pasya namun tidak berhasil, selanjutnya teman korban melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban,” ujarnya.

Mang Oye menghimbau kepada anak-anak serta orang tua agar tidak bermain di sungai atau kobakan yang terlihat dalam agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Shndy.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here