Sekjen BRIGADE ANAK SERDADU (BAS) Kecewa dengan Pernyataan Effendi Simbolon

0
95

Bekasi-Patriot Indonesia

Para Putra putri ABRI/TNI dan Pejuang yang tergabung dalam perkumpulan BRIGADE ANAK SERDADU kecewa dan MURKA atas disamakan TNI dengan ormas, menuntut Effendi minta maaf.

Beragam video kemarahan prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan darat (TNI AD) kepada anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon semakin banyak ditemukan di lini masa. Baik berpangkat Kopral hingga Kapten, mereka membuat video pernyataan yang menuntut agar politikus PDIP tersebut segera minta maaf.

Agung Ragil Sekjen DPC Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya yang juga sebagai putra pejuang seroja dan ALB FPPI Bekasi mengungkapkan dengan tegas bahwa pernyataan Effendi Simbolon merupakan pernyataan yang songong dan sok tahu bahkan cenderung melemahkan institusi TNI, yang Sudah sangat nyata didalamnya tertanam jiwa korsa yang pastinya Solid dan satu komando di setiap nafas prajurit TNI, terlebih kondisi saat ini Rakyat sangat mengharapkan TNI sebagai pemersatu dan pembela untuk Rakyat yang serba susah dengan naiknya BBM dan kebutuhan lainnya.kata Ragil di ruang kerjanya. Selasa 13 September 2022.

Ragil meminta kepada Effendi Simbolon segera minta maaf secara terbuka kepada TNI dan juga keluarga Besar TNI khususnya TNI AD jika tidak Ragil berjanji akan menggerakkan seluruh putra putri keluarga ABRI/TNI baik yang tergabung dalam wadah BRIGADE ANAK SERDADU ataupun yang lainnya kami akan cari sampai kapanpun juga,” ungkap Ragil.

Catur Sujatmiko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here