Bhayangkara FC di Tahan Imbang Tamunya Borneo FC dengan Skor 2-2.

0
13

MPI BEKASI

Liga1 BRI Semakin Seru memasuki Laga Pekan Kesembilan Pertandingan Antara, Bhayangkara FC VS Borneo FC berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Selasa ( 13/9/2022 )

Dari Peluit di bunyikan Skuad Pesut Etam tampil begitu menyerang, gol cepatpun tercipta di menit ke-6 oleh Diego Michiels setelah kemelut dikotak pinalti Bhayangkara FC tendangan keras jarak jauh Leo Guntara msh bisa di block oleh Awan setho akan tetapi bola malah mengarah ke kaki kiri dan di selesaikan dengan Diego Michiels dan Awan Sethopun memungut bola yang bersarang di jaring.

Ketinggalan 0-1 Bhayangkara terus menyerang, dimenit ke- 8 Adam Najem mendapat peluang akan tetapi tendaganya masih bisa di antisipasi penjaga gawang Borneo Angga Saputro, Tuan rumah mendapatkan peluang lagi di menit ke-16 lewat situasi bola mati yang dieksekusi Andersen Salles, akan tetapi bola masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Angga Saputro.

Jual beli serangapun di lancarkan oleh kedua kesebelasan namun hingga peluit panjang di bunyikan mengahiri babak pertama
berakhir skor masih tidak berubah, Borneo FC unggul sementara 1-0 atas Bhayangkara FC.

Memasuki babak kedua Bhayangkara FC langsung Menyerang, kali ini berbalik Bhayangkara mendominasi pertandingan , terbukti dimenit -53 Borneo Kebobolan Melalui kemelut dikotak pinalti , dan sundulan Dendy Sulustiawan tak dapat di tangkap oleh penjaga gawang Borneo.

Skor imbang 1-1 tak bertahan lama Tim besutan Milomir Seslija kebobolan di menit ke-59 tendangan Sani Rizki Fauzi berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Angga Saputro.

Kali ini Bhayangkara membalikan kedudukan menjadi 2-1 atas Borneo FC.

Ketinggalan skor Borneo FC terus menyerang dengan mendominasi pertandingan dan peluang emaspun hampir tercipta di menit-87 lewat Jonathan Bustos Namun tendangan gledeknya masih melambung Tinggi diatas mistar gawang yang di jaga oleh Awan Setho.

Kali ini peluang didapatkan oleh Matheus Pato di menit-90 namun sontekanya masih bisa di amankan penjaga gawang Bhayangkara FC.

Unggul 2-1 atas tamunya Bhayangkara tampil bertahan, akan tetapi di menit Tambahan -92, Bhayangkara kecolongan, mendapatkan sepakan pojok Borneo bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan Andy Harjito.

Sampai peluit panjang di bunyikan skor tidak berubah 2-2 untuk kedua tim.
Dengan skor imbang posisi Bhayangkara FC menempati ke urutan 14 dengan 9 poin.

 

M Iqbal Kabiro MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here