Ratusan Anggota Pepabri Titipkan Indonesia Hebat

0
22

Temanggung – Patriot Indonesia

Sebanyak325 orang anggota DCP Pepabri Kabupaten Temanggung menghadiri kegiatan Dirgahayu Pepabri Ke-63 di Gedung Sarwa Guna Kodim 0706 Temanggung, Sabtu (17/9). Para mantan anggota militer ini berdaulat ingin mendukung dan menitipkan ke generasi muda menuju Indonesia Hebat.
Pasca pandemi covid-29 berlalu, kegiatan bagi anggota Pepabri mulai bergerak. Organisasi ini menghimpun para purnawirawan TNI dari berbagai kesatuan. “Kita ingin tetap berkiprah bagi bangsa dan masyarakat, meskipun kita sudah purna tugas di TNI. Wujud kegiatan sosial di Pepabri menjadi wujud aksi kita,” papar Letkol TNI (Purn) Sudjarwo.
Sudjarwo yang merupakan mantan Dandim 0706 ini menggambarkan persatuan anggota Pepabri sangat solid saat menginjak usia yang ke-63 ini. “Para purnawirawan masih bisa memberikan dharma bhaktinya kepada masyarakat luas. Pepabri semoga tetap menjadi contoh yang baik dalam masyarakat kita yang semakin moderen dan maju ini,” tambah Sudjarwo.
Dirgahayu Pepabri ke-63 ini bertemakan Sikap Pejuang Yang Betwawasan Negarawan Mantabkan Indonesia Hebat. “Dengan berbagai stage holder di kabupaten, anggota Pepabri tetap menjalin silaturahmi dalam berbagai kegiatan sosial. Purna tugas pun, kita tetap ingin memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Temanggung,” ujar Agung Ketut, salah satu pengurus Pepabri. (Media Patriot Indonesia- Hery Setyadi/ Dulhadi-Jawa Tengah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here