Penyerahan Juara Sound for Humanity Cup 2022 PMI kota Semarang Langsung oleh wagub Jateng

0
5

Semarang -Patriot Indonesia

Kemeriahan penyerahan juara piala begilir yang di selenggarakan (PMI) kota semarang dalam acara, “Sound for Humanity Cup 2022” Langsung di serahkan oleh wakil Gubernur Jawa Tengah, masih bertempat di Sportarium UNISVET Semarang lebih tepatnya di jL. Pawiyatan Luhur IV no.17 Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang sore (17/09/2022)

“Sound for Humanity Cup 2022” di selenggarakan Dari tanggal (15-17) September lalu, berikut susunan juara Turnamen.
*Untuk Nomor putra
Untuk Juara 1 SMA islam jepara
Juara ke 2 SMAN 4 solo
Juara ke 3 SMK Pancasila Purwodadi
Juara ke 4 SMK Saraswati salatiga
*Untuk Nomor putri
Juara pertama SMAN SOLO
Juara Ke 2 SMAN 1 Purwodadi
Juara ke 3 SMAN 3 pati
Juara ke 4 SMAN 8 kota semarang

“Ini adalah pertandingan yang sifatnya latihan. Karena di sana Nasional masih banyak pertandingan-pertandingan menarik yang perlu adik-adik ikuti,”

Menurut Wagub, atlet-atlet muda, apalagi masih pelajar perlu mendapat banyak motivasi. Dukungan yang diberikan kepada atlet akan menjadi dorongan dan semangat untuk berjuang meraih juara.

Lebih Lanjut, Taj Yasin meminta para atlet yang masih duduk di bangku sekolah turut berkampanye soal pola hidup sehat. Beberapa persoalan seperti stunting, HIV/AIDS, dan narkoba perlu dijadikan perhatian agar dihindari.

Saya berharap njenengan semua jadi garda terdepan kampanye antinarkoba, antiseks bebas. Saya berharap adik-adik ikut kampanye ke kawan-kawannya untuk penanggulangan AIDS, penanggulangan stunting, dan seterusnya,” Tuturnya Yasin Maimoen WaGub JaTeng

Dalam acara tersebut juga di Isi pembukaan dengan Sambutan “Tarian Jawa” dan “musik Dangdut”, Nampak Senang para peserta dan ikut Berjoget bersama.

(ALVIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here