PLN UP3 SUMEDANG PASTIKAN TIDAK ADA PENGHAPUSAN DAYA 450VA DAN PERUBAHAN TARIF LISTRIK

0
8

Sumedang -Patriot Indonesia

Pemerintah memastikan tidak ada penghapusan golongan pelanggan dengan daya 450 VA.

Daya listrik 450 VA juga tidak akan dinaikkan menjadi 900 VA dan tidak ada perubahan tarif listrik.

Selama ini, Pemerintah dan PLN sebagai pelaksana mandat ketenagalistrikan dari Pemerintah tidak pernah melakukan pembicaraan ataupun diskusi mengenai perubahan daya listrik masyarakat.

Sementara itu Manager PLN UP3 Sumedang, Redi Zusanto melalui Manager Keuangan dan Umum dilaman resmi PLN UP3 @pln_sumedang_id. memastikan tidak ada penghapusan atau pengalihdayaan pelanggan listrik dengan daya 450 Volt Ampere (VA). Daya listrik 450 VA juga tidak akan dinaikkan menjadi 900 VA dan tidak ada perubahan tarif listrik.

“Keputusan pemerintah sudah sangat jelas. Tidak ada perubahan daya dari 450 VA ke 900 VA dan Kami PLN UP3 Sumedang siap menjalankan keputusan tersebut,” ujarnya melalui pernyataan tertulis, dikutip Rabu malam (21/9/2022).

PLN UP3 Sumedang memastikan pelayanan kelistrikan di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka ini tetap andal dan optimal, sehingga menjaga produktivitas dan daya beli masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi di tengah meningkatnya harga komoditas energi dunia.

PLN UP3 Sumedang memastikan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah untuk melindungi masyarakat dalam mendapatkan listrik.

 

Aep Sunarya Kabiro MPI Sumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here